by

3 Nama Pemain Manchester United yang Harus Segera Dilepas Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer yang merupakan pelatih sementara Manchester United telah mengubah The Red Devils dari klub yang terpuruk menjadi pesaing handal di peringkat empat besar Premier League selama sebulan terakhir.

Ole Gunnar Solskjaer belum pernah menelan kekalahan dan hanya mencatatkan sekali hasil seri di Liga Inggris usai Jose Mourinho angkat koper dari kubu Old Trafford.

Selain itu, Ole Gunnar Solskjaer tidak berbenah terlalu banyak dari susunan pilar andalan Jose Mourinho.

Akan tetapi, beberapa pilar Manchester United yang berlaga di bawah standar bersama Jose Mourinho saat ini telah berkembang pesat sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer.

Marcus Rashford, Paul Pogba sampai Phil Jones sudah menjadi pemain terbail untuk kejayaan Manchester United. Lalu, Anthony Martial dan Paul Pogba juga mengurungkan niat mereka untuk hengkang dari Stadion Old Trafford.

Meski begitu, beberapa nama pemain Manchester United tertentu disebut tidak mampu memenuhi standar dan hanya berkontribusi cukup sedikit dan jarang bertanding.

The Red Debils kemungkinan besar perlu mempertimbangkan untuk menjual para pemain tersebut via bursa transfer di musim panas nanti.

Dikutip melalui Sportskeeda, berikut ini adalah 3 nama pemain Manchester United yang patut dijual via bursa transfer di musim panas mendatang, antara lain :

  • Alexis Sanchez

Alexis Sanchez merupakan salah satu pemain posisi sayap terbaik di Liga Inggris saat ia masih membela Arsenal.

Namun, ia saat ini menjadi penyesalan terbesar untuk Manchester United karena di era kepelatihan Jose Mourinho selalu tampil tidak maksimal, sedangkan ia juga belum memenuhi standar usai Ole Gunnar Solskjaer menjabat sebagai juru taktik sementara The Red Devils.

Alexis Sanchez hanya menorehkan 1 gol bagi Manchester United di Liga Inggris dan sama seperti musim lalu karena ia mampu mencatatkan 2 gol untuk The Red Devils di semua ajang kompetisi.

Alexis Sanchez yang berasal dari Chile itu cenderung berlaga sebagai cadangan rupanya saat ini tidak sering diandalkan Ole Gunnar Solskjaer.

Bahkan, banyak isu beredar bahwa sang pemain adalah pilar dengan bayaran terbesar di skuat utama. Upah yang fantastis dan telah memperoleh peluang mumpuni untuk menunjukkan kemampuannya, Alexis Sanchez kini menjadi waktu terbaik bagi The Red Devils untuk menjual sang bintang lapangan.

  • Andreas Pereira

Andreas Pereira yang saat ini berusia 23 tahun tersebut telah melalui perjalanan berliku sepanjang karirnya hingga kini. Usai bermain sangat agresif ketika membela Granada dengan status sebagai pinjaman, Andreas Pereira kembali bertanding cukup signifikan bersama Valencia.

Kemudian, ia kembali ke Manchester United namun tak kunjung mencapai starting XI sampai saat ini.

Andreas Pereira adalah pemain profesional, tetapi di musim ini bahwa sosok gelandang asal Brasil tersebut diketahui tidak berlaga lebih dari 350 menit di Premier League maupun Liga Champions tanpa menorehkan gol dan assist.

Usai performanya yang mengecewakan ketika menghadapi Burnley, Andreas Pereira belum memperoleh peluang dari Ole Gunnar Solskjaer.

Ia kini tidak begitu sempurna bagi The Red Devils. Manchester United berpotensi memperoleh uang lebih besar apabila melepas sang pemain lantaran usianya masih muda.

  • Fred

Fred mungkin ditakdirkan untuk bermain bersama Manchester City pada musim lalu, khususnya usai berlaga dengan gemilang menghadapi Manchester City pada tahap penyisihan tim ajang Liga Champions.

Akan tetapi, ia akhirnya membela Manchester United dengan mahar sebesar 50 juta pound.

Nilai transfer ke Manchester United bagi sang pemain terbilang besar dan rasional lantaran banyak yang menilai dirinya sebagai suksesor dari Fernandinho.

Meski begitu, nasib kedua bintang lapangan itu rupanya berbeda saat ini. Fernandinho masih berstatus sebagai pemain yang tidak tersentuh untuk Pep Guardiola, sedangkan Fred tidak diturunkan ke skuat utama Manchester United sejak beberapa minggu terakhir.

Performanya yang jauh dari ekspektasi dan tidak menerima kesempatan berlaga membuktikan bahwa Fred tidak memiliki masa depan yang cerah di era kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United tampaknya perlu melepas sang gelandang khususnya setelah Ole Gunnar Solskjaer mulai menggantikan posisi Jose Mourinho untuk menangani David de Gea dkk.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed