by

3 Nama Pemain Terbaik Liga Inggris yang Berpotensi Membela Real Madrid

Penampilan Real Madrid semakin berkembang di era kepelatihan Santiago Solari, sedangkan juru strategi asal Argentina tersebut sukses membawa klubnya menduduki peringkat dua dalam hasil klasemen di Liga Spanyol.

Selain itu, Real Madrid kini masih memiliki kesempatan untuk meraih gelar juara ajang La Loga di akhir musim.

Hal ini dikarenakan Los Blancos hanya berselisih 6 angka dari pemuncak klasemen, yakni FC Barcelona.

Kendati demikian, tidak mustahil bahwa Real Madrid kini membutuhkan perubahan karena mereka harus mencari bintang baru usai Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus.

Real Madrid pelu mendatangkan pemain baru via bursa transfer di musim panas nanti.

Los Blancos mampu menargetkan beberapa pemain terbaik yang saat ini merumput di Liga Inggris.

Dikutip melalui Sportskeeda, berikut ini merupakan tiga pemain terbaik Premier League yang berpeluang hengkang ke Real Madrid, antara lain :

  • Christian Eriksen

Christian Eriksen mulai bermain bersama Tottenham Hotspur pada tahun 2013 lalu dengan mahar sebesar 12,15 juta pound dari Ajax Amsterdam.

Christian Eriksen yang berasal dari Denmark tersebut adalah pilar terbaik The Lilywhites setelah Son Heung Min, Harry Kane serta Dele Alli.

Meski begitu, ia selalu dikaitkan bersama Real Madrid hingga kini. El Real dikabarkan berminat mendatangkan sang pemain mengikuti jejak ketidakpastian tentang nasib Isco Alarcon, James Rodriguez dan Luka Modric.

Cara berlaga Christian Eriksen mampu membuatnya masuk lebih mudah ke starting XI Madrid. Ia saat ini mampu meningkatkan kreativitas bagi skuat utama Real Madrid.

  • Eden Hazard

Eden Hazard yang berasal dari Belgia tersebut mulai membela Chelsea pada tahun 2012 lalu. Ia adalah bagian yang tidak bisa tergantikan di tim asuhan Maurizio Sarri itu.

Eden Hazard adalah salah satu bintang yang mampu memenangkan ajang Ballon d’Or di masa yang akan datang.

Bahkan, ia saat ini semakin hangat diperbincangkan untuk hengkang ke Real Madrid usai Cristiano Ronaldo hijrah ke Juventus pada musim panas lalu.

Eden Hazard mampu angkat kaki dari Stamford Bridge dengan cepat dan membela Real Madrid. Ia mampu menjadi bintang baru karena Gareth Bale selalu menepi lantaran menderita cedera.

  • Harry Kane

Harry Kane dinilai sebagai salah satu sosok striker terbaik dalam dunia sepak bola. Ia juga sempat menuntut ilmu di akademi Arsenal namun namanya semakin terkenal dengan Tottenham Hotspur.

Kemudian, Harry Kane yang berasal dari Inggris tersebut bisa menorehkan gol lebih banyak. Hal ini menjadi alasan bahwa ia menjadi incaran beberapa tim besar di kancah Eropa.

Tottenham Hotspur yang mencatatkan hasil minor membuat pesepak bola berusia 25 tahun tersebut angkat kaki dari The Lilywhites. Harru Kane mampu menjadi pemain pengganti terbaik bagi Karim Benzema di skuat utama Real Madrid.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed