by

Prediksi Bola Norwich City vs Nottingham Forest – EFL Championship

DetikSport – Laga ini tentunya bukan yang paling menarik dari pertandingan pertengahan minggu di Championship dengan tidak ada pihak yang benar-benar memiliki banyak harapan untuk dimainkan. Duo ini duduk di tempat ke 14 dan 15 di klasemen tanpa masalah degradasi namun tidak ada kemungkinan realistis untuk masuk babak play-off.

Oleh karena itu, kami bisa melihat laga dengan tensi rendah pada laga ini dengan kedua manajer kemungkinan akan memikirkan persiapan musim depan. Daniel Farke bisa melakukan dengan baik mengakhiri kampanye jika dia meyakinkan dewan Norwich bahwa dia benar-benar orang yang tepat untuk memimpin The Canary untuk musim ini.

Timnya masuk ke dalam pertandingan ini dengan rekor empat hasil imbang dan telah menjadi musim yang tidak terlalu menarik bagi penggemar Norwich yang telah melihat tim mereka menawarkan kilasan kualitas namun kesulitan untuk mencapai gol dan jarang memberikan performa yang konsisten. Mereka adalah favorit yang jelas di sini tapi dengan rasio kemenangan kandnag 29% yang buruk, akan sulit untuk melihat nilai apa pun untuk mendukungnya.

Itu terutama terjadi mengingat Forest masuk ke pertandingan ini menyusul beberapa kemenangan bagus. Menang atas QPR dan Birmingham telah mengurangi kekhawatiran degradasi yang mungkin mereka miliki dan mereka dapat mengambil beberapa momentum ke dalam laga ini setelah tidak kalah dari empat laga terakhir. Aitor Karanka terlihat memiliki efek sekarang setelah awal yang lambat dan tampaknya ada nilai dalam mendukung Nottingham Forest dengan Double Chance di sini.

Ini juga merupakan laga yang memiliki potensi untuk menghasilkan gol di kedua ujungnya. Forest akan percaya diri karena telah mencetak 7 gol dalam 2 pertandingan terakhir mereka dan 59% dari pertandingan tandang liga mereka musim ini telah melihat kedua tim mencetak gol. Namun mereka jga telah kebobolan 1,71 gol per laga pada perjalanan mereka dan bahkan tim seperti Norwich yang telah bermasalah di lini depan akan memiliki beberapa peluang di sini.

Prediksi Skor

59% pertandingan kandang Norwich juga telah melihat gol di kedua ujungnya musim ini. Dengan sedikit tekanan di kedua sisi sekarang, kita mungkin akan melihat laga yang lebih terbuka daripada yang mungkin kita harapkan dan mendukung kedua Tim untuk Mencetak Gol dapat dipertimbangkan dengan peluang yang cukup baik tersedia karena para pengamat tampaknya tidak menilai peluang Forest dalam pertandingan ini.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Norwich City vs Nottingham Forest ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Notthingham Forest dengan skor 0 – 2. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Head To Head Pertandingan Norwich City vs Nottingham Forest:

22/11/17 Nottingham Forest 1 – 0 Norwich City
11/02/17 Norwich City 5 – 1 Nottingham Forest
17/09/16 Nottingham Forest 1 – 2 Norwich City
21/03/15 Norwich City 3 – 1 Nottingham Forest
08/11/14 Nottingham Forest 2 – 1 Norwich City

Lima Pertandingan Terakhir Norwich City :

03/02/18 Norwich City 1 – 0 Middlesbrough
10/02/18 Derby County 1 – 1 Norwich City
18/02/18 Norwich City 1 – 1 Ipswich Town
22/02/18 Wolverhampton Wanderers 2 – 2 Norwich City
24/02/18 Norwich City 0 – 0 Bolton Wanderers

Lima Pertandingan Terakhir Nottingham Forest:

10/02/18 Nottingham Forest 0 – 2 Hull City
17/02/18 Burton Albion 0 – 0 Nottingham Forest
21/02/18 Nottingham Forest 1 – 1 Reading
24/02/18 Queens Park Rangers 2 – 5 Nottingham Forest
03/03/18 Nottingham Forest 2 – 1 Birmingham City

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed