by

Prediksi Bola Sheffield Wednesday vs Ipswich Town – EFL Championship

DetikSport – Fase ini sekarang adalah fase yang sedikit mengkhawatirkan bagi penggemar Sheffield Wednesday. Skuad yang penuh cedera hancur dalam kondisi buruk dan dalam bahaya tersedot ke dalam pertempuran degradasi. Pertandingan kandang melawan Ipswich sebenarnya bukan yang mereka butuhkan saat ini dan kekalahan lainnya akan membuat penggemar The Owls menjadi gugup melihat situasi di bagian bawah klasemen.

Sheffield Wednesday masuk ke laga ini dibelaknag empat kekalahan beruntun di semua kompetisi dan mereka telah kebobolan empat gol di masing-masing dari dua pertandingan Championship terakhir mereka, yang terakhir adalah keruntuhan 4-0 dari Bristol City akhir pekan lalu. Jos Luhukay telah mencoba taktik defensif dan pendekatan yang lebih terbuka namun keduanya tidak meyakinkan.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, Ipswich memiliki kemewahan akhir pekan setelah pertandingan mereka ditunda sehingga mereka memasuki pertandingan ini setelah istirahat 10 hari dan mendapat kemenangan mengesankan dari Preston. Keadaan mereka yang jauh lebih bagus akhir-akhir ini dengan 8 poin dari 4 pertandingan terakhir mereka di laga tandang sehingga mereka akan pergi ke Hillsborough dengan semangat yang baik dan percaya bahwa mereka dapat memperoleh poin maksimal.

Jika pertandingan Sheffield Wednesday baru-baru ini adalah sesuatu yang harus segera dilupakan, ini akan menjadi laga terbuka tapi kemungkinannya tidak tercermin dengan para pengamat yang menyarankan agar kita melihat laga dengan skor rendah. 59% pertandingan kandang Sheffield Wednesday telah mencapai lebih dari 2,5 gol dan yang terakhir melawan Aston Villa melihat enam gol dan mungkin akan ada hal yang sama dari laga ini.

Ipswich datang ke pertandingan ini dengan rata-rata 2,82 gol per laga musim ini jadi ada banyak alasan untuk berpikir ada nilai yang dapat ditemukan dalam mendukung Lebih dari 2,5 gol dalam laga yang satu ini.

Prediksi Skor

Begitu juga untuk Both Team to Score juga terlihat bagus. Opsi ini telah mendarat di 65% pertandingan kandang Sheffield Wednesday dan 59% pertandingan tandang Ipswich di musim ini jadi ada alasan untuk berpikir bahwa para pengamat mungkin telah salah perhitungan di sini dengan pasar menunjukkan dengan kuat bahwa mereka tidak berharap untuk melihat banyak goal dalam laga yang satu ini. Catatan Ipswich yang sangat bagus ditambah dengan performa buruk dari Sheffield Wednesday menunjukkan bahwa the Tractor Boys bisa mengatasinya dan anda bisa mendapat peluang bagus pada dukungan Ipswich Win 2-1.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Sheffield Wednesday vs Ipswich Town ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Ipswich Town dengan skor 1 – 2. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Head To Head Pertandingan Sheffield Wednesday vs Ipswich Town:

23/11/17 Ipswich Town 2 – 2 Sheffield Wednesday
29/04/17 Ipswich Town 0 – 1 Sheffield Wednesday
05/11/16 Sheffield Wednesday 1 – 2 Ipswich Town
16/04/16 Sheffield Wednesday 1 – 1 Ipswich Town
15/08/15 Ipswich Town 2 – 1 Sheffield Wednesday

Lima Pertandingan Terakhir Sheffield Wednesday :

17/02/18 Sheffield Wednesday 0 – 0 Swansea City
21/02/18 Millwall 2 – 1 Sheffield Wednesday
24/02/18 Sheffield Wednesday 2 – 4 Aston Villa
28/02/18 Swansea City 2 – 0 Sheffield Wednesday
03/03/18 Bristol City 4 – 0 Sheffield Wednesday

Lima Pertandingan Terakhir Ipswich Town:

03/02/18 Sunderland 0 – 2 Ipswich Town
10/02/18 Ipswich Town 0 – 0 Burton Albion
18/02/18 Norwich City 1 – 1 Ipswich Town
22/02/18 Ipswich Town 0 – 1 Cardiff City
24/02/18 Preston North End 0 – 1 Ipswich Town

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed