by

Prediksi Bola Preston North End vs Bristol City – EFL Championship

DetikSport – Laga ini adalah laga besar dalam balapan untuk fase play-off. Baik  Bristol City dan Preston memiliki musim yang hebat dan benar dalam persaingan menuju pertandingan ini. The Robins benar telah menarik banyak pujian untuk kampanye yang mereka miliki yang telah termasuk dalam rangkaian laga yang fantastis namun Preston diam-diam menjalankan bisnis mereka dan bahkan bisa pindah ke posisi Bristol City dan masuk dalam enam besar dengan kemenangan dua gol di sini bersama dengan bantuan di laga lain.

Namun ini tidak mungkin menjadi laga di mana satu tim lolos dengan itu dan kita tidak bisa mengharapkan kemenangan Preston 5-0 di fixture ini musim lalu. Bristol City belum tampil buruk sejak itu dan dengan kemenangan meyakinkan atas Sheffield Wednesday pada hari Sabtu yang menampilkan hat-trick dari Bobby Reid menunjukkan bahwa mereka kembali ke level yang mereka butuhkan untuk mengamankan fase play-off.

Preston juga terlibat dalam pertandingan yang tidak jatuh dalam cuaca pada hari Sabtu dan juga menang, mengalahkan Bolton 3-1 di Macron. Sementara Bolton mungkin berada di dekat papan bawah, mereka berada dalam performa kandang yang sangat baik sehingga ini merupakan kemenangan yang cukup baik bagi anak asuh Alex Neil.

Memilih pemenang di sini adalah pilihan yang benar-benar sulit. Para pengamat membuat Preston menjadi favorit namun Bristol City bermain cukup baik untuk menyarankan mereka akan mendapatkan hasilnya. Tim besutan Lee Johnson telah menghindari kekalahan dalam 76% laga mereka yang impresif musim ini. Namun dengan hanya menang 1 di 13 pertandingan kompetitif sebelum akhir pekan, sulit untuk melihat mereka mengantongi poin maksimal dalam pertandingan tandang yang sulit ini.

3 dari 5 pertandingan terakhir mereka telah berakhir imbang dan mereka melawan spesialis hasil imbang di divisi ini. Preston telah imbang dua kali lebih banyak dari tim lain di liga ini musim ini. 41% dari laga mereka telah selesai dengan satu poin dan kecenderungan mereka untuk bermain imbang daripada menang mungkin akan menjadi penyebab gagalnya mereka dalam menutup celah di fase play-off.

Prediksi Skor

Ini akan menjadi saat yang tepat untuk mulai menang daripada harus kembali berbagi poin, tapi melawan Bristol City yang mengesankan, mendukung Draw adalah pilihan terbaik di sini dan tidak ada pihak yang cenderung lebih konsisten dalam laga ini. Mengingat 5 dari 10 laga terakhir Preston telah selesai dengan skor 1-1, dukungan imbang 1-1 terlihat bagus di pasar skor akhir untuk laga ini.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Preston North End vs Bristol City ini akan berakhir dengan hasil imbang bagi kedua tim dengan skor 1 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Head To Head Pertandingan Preston North End vs Bristol City:

22/11/17 Bristol City 1 – 2 Preston North End
05/04/17 Preston North End 5 – 0 Bristol City
17/12/16 Bristol City 1 – 2 Preston North End
13/01/16 Bristol City 1 – 2 Preston North End
16/09/15 Preston North End 1 – 1 Bristol City

Lima Pertandingan Terakhir Preston North End :

10/02/18 Brentford 1 – 1 Preston North End
17/02/18 Preston North End 1 – 1 Wolverhampton Wanderers
21/02/18 Aston Villa 1 – 1 Preston North End
24/02/18 Preston North End 0 – 1 Ipswich Town
03/03/18 Bolton Wanderers 1 – 3 Preston North End

Lima Pertandingan Terakhir Bristol City:

10/02/18 Bristol City 3 – 3 Sunderland
18/02/18 Leeds United 2 – 2 Bristol City
22/02/18 Bristol City 1 – 1 Fulham
25/02/18 Cardiff City 1 – 0 Bristol City
03/03/18 Bristol City 4 – 0 Sheffield Wednesday

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed