by

Prediksi Bola West Ham United vs Burnley – Premier League

DetikSport – West Ham mengalami kekalahan yang tidak bermartabat akhir pekan lalu saat mereka berhadapan dengan sesama klub yang terancam degradasi, Swansea. Klub asal Welsh bangkit kembali mempermalukan mereka 4-1 di Stadion Liberty, mengikuti dari scoreline identik dari Liverpool akhir pekan sebelumnya.

Ini membuat West Ham berada dalam posisi genting di Premier League. Mereka berada di posisi ke-14, namun hanya terpaut tiga poin dari zona degradasi dan bisa menemukan diri mereka di tengah pertempuran degradasi jika tim ini tidak mengubah nasib mereka segera.

Sejujurnya, ini adalah jalan yang sangat buruk bagi The Hammers baru-baru ini. Mereka telah memenangkan hanya satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah dari Wigan di Piala FA dalam prosesnya. Namun, kembali ke Stadion London mereka telah terbukti lebih sulit dikalahkan. Sebenarnya, tim tuan rumah hanya kalah pada satu dari delapan pertandingan terakhir liga mereka di kandang, meskipun fakta bahwa empat dari mereka telah berakhir imbang dan menjadi alasan bagi mereka menemukan diri dalam pertempuran degradasi.

Burnley diperkirakan akan berada dalam gabungan tim untuk bertarung di zona degradasi di awal musim, tapi paruh pertama sensasional untuk kampanye membuat mereka terbebas dari zoba berbahaya. Performa tim ini memang kemudian mulai jatuh dari tebing, meski menang 2-1 atas Everton akhir pekan lalu mengakhiri 11 pertandingan tanpa kemenangan di kompetisi domestik.

Bahkan selama kemerosotan besar ini dalam performa, The Clarets telah terbukti sulit dikalahkan. Mereka hanya kalah pada lima dari 12 pertandingan terakhir ini, dan masih berada di posisi 7 yang sangat mengesankan di klasemen dan hanya tertinggal lima poin dari Arsenal. Kemenangan mereka akhir pekan lalu menempatkan mereka pada poin ajaib 40 poin, namun Sean Dyche akan memiliki satu mata pada kualifikasi Liga Europa yang pada tahap akhir musim ini. Dia harus menggunakan kepercayaan diri dari akhir pekan lalu untuk mengembalikan performa tim ke bentuk yang lebih konsisten.

Prediksi Skor

Sejak awal, pertandingan ini diperkirakan akan berakhir imbang. West Ham telah imbang pada empat dari delapan laga terakhir mereka di Premier League, dan mereka menghadapi Burnley yang tanpa kemenangan di tujuh laga tandang tapi yang telah menarik empat hasil imbang dari pertandingan tersebut. Ini membuat Draw menjadi pilihan terbaik di mata kita, dan kami mendukungnya bersamaan dengan prediksi skor 1-1 untuk laga ini.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara West Ham United vs Burnley ini akan berakhir dengan hasil imbang bagi kedua tim dengan skor 1 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Head To Head Pertandingan West Ham United vs Burnley:

14/10/17 Burnley 1 – 1 West Ham United
21/05/17 Burnley 1 – 2 West Ham United
15/12/16 West Ham United 1 – 0 Burnley
02/05/15 West Ham United 1 – 0 Burnley
18/10/14 Burnley 1 – 3 West Ham United

Lima Pertandingan Terakhir West Ham United :

31/01/18 West Ham United 1 – 1 Crystal Palace
03/02/18 Brighton & Hove Albion 3 – 1 West Ham United
10/02/18 West Ham United 2 – 0 Watford
24/02/18 Liverpool 4 – 1 West Ham United
03/03/18 Swansea City 4 – 1 West Ham United

Lima Pertandingan Terakhir Burnley:

01/02/18 Newcastle United 1 – 1 Burnley
03/02/18 Burnley 1 – 1 Manchester City
10/02/18 Swansea City 1 – 0 Burnley
24/02/18 Burnley 1 – 1 Southampton
03/03/18 Burnley 2 – 1 Everton

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed