by

Prediksi Bola Huddersfield Town vs Swansea City – Premier League

DetikSport – Huddersfield jatuh ke kekalahan yang telah diprediksi akhir pekan lalu saat mereka mengunjungi Wembley, kekalahan 2-0 untuk menempatkan mereka kembali di kaki belakang setelah kemenangan mereka atas West Brom seminggu sebelumnya.

Ini meninggalkan The Terrier di peringkat ke 15 di klasemen, hanya tiga poin di atas zona degradasi. Namun, dengan pertempuran degradasi yang begitu ketat mereka akan senang dengan performa tim baru-baru ini. Tim tuan rumah telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, yang merupakan usaha yang lebih baik daripada banyak tim di sekitar mereka.

Di Stadion John Smith, Huddersfield telah terbukti sangat sulit dikalahkan. Mereka mengalahkan Bournemouth 4-1 dalam pertandingan liga terakhir mereka di kandang sendiri, dan telah menang pada lima, imbang di empat, dan kalah pada lima pertandingan di kandang mereka musim ini. Semua kecuali satu dari kekalahan ini telah datang melawan lima besar Premier League saat ini, jadi mereka sangat pervaya diri melawan sisi dengan kualitas yang lebih rendah di divisi ini.

Swansea pasti memenuhi syarat seperti itu. Para pengunjung telah menikmati kebangkitan di bawah Carlos Carvalhal namun tetap dalam posisi genting. Kemenangan mereka atas West Ham akhir pekan lalu membuat tujuh kemenangan, lima seri, dan satu kekalahan dalam 13 pertandingan terakhir mereka, namun mereka tetap bertahan tiga poin di atas zona degradasi.

Ini karena sejumlah pertandingan mereka di Piala FA, dan sementara performa liga mereka meningkat secara dramatis di Stadion Liberty, laga tandang masih terlalu sulit untuk dimenangkan. Belum lagi beberapa laga Piala FA mereka yang berakhir imbang melawan oposisi dari liga yang lebih rendah, The Swans telah memenangkan hanya satu dari 15 laga tandang terakhir mereka di liga dan kalah pada perjalanan terakhir mereka 4-1 melawan Brighton.

Kedua sisi ini berada dalam posisi rentan di klasemen. Hanya ada sembilan pertandingan tersisa di musim Premier League dan keduanya menemukan diri mereka dalam zona terbawah, jadi banyak yang dipertaruhkan dalam bentrokan ini pada hari Sabtu.

Prediksi Skor

Kemungkinan kekalahan Huddersfield terlihat sangat rendah, dan dengan keyakinan kemenangan atas Bournemouth dalam pikiran mereka, kami menyukai peluang Huddersfield Draw No Bet di sini. Namun, Swansea telah mencetak gol di masing-masing dari empat laga tandang mereka dan menghadapi the Terriers yang hanya menyimpan satu clean sheet dalam enam pertandingan terakhir mereka di kandang, jadi kami juga memilih Huddersfield Win dan Both Team to Score bersama dengan 2 -1 sebagai prediksi skor laga ini.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Huddersfield Town vs Swansea City ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Huddersfield Town dengan skor 2 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Head To Head Pertandingan Huddersfield Town vs Swansea City:

14/10/17 Swansea City 2 – 0 Huddersfield Town
01/03/08 Huddersfield Town 0 – 1 Swansea City
17/11/07 Swansea City 0 – 1 Huddersfield Town
30/12/06 Huddersfield Town 3 – 2 Swansea City
23/09/06 Swansea City 1 – 2 Huddersfield Town

Lima Pertandingan Terakhir Huddersfield Town :

07/02/18 Birmingham City 1 – 4 Huddersfield Town
11/02/18 Huddersfield Town 4 – 1 Bournemouth AFC
18/02/18 Huddersfield Town 0 – 2 Manchester United
24/02/18 W.B.A 1 – 2 Huddersfield Town
03/03/18 Tottenham Hotspur 2 – 0 Huddersfield Town

Lima Pertandingan Terakhir Swansea City:

10/02/18 Swansea City 1 – 0 Burnley
17/02/18 Sheffield Wednesday 0 – 0 Swansea City
24/02/18 Brighton & Hove Albion 4 – 1 Swansea City
28/02/18 Swansea City 2 – 0 Sheffield Wednesday
03/03/18 Swansea City 4 – 1 West Ham United

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed