by

Prediksi Bola Newcastle United vs Southampton – Premier League

DetikSport – Akhir pekan lalu, seperti yang telah diprediksi Newcastle tersesat dalam lawatan ke markas Liverpool, hasil yang mengakhiri empat laga beruntun tak terkalahkan di Premier League yang sempat melihat kepercayaan diri tim menjadi lebih baik. Mereka bahkan mengalahkan Manchester United selama periode ini, meski masing-masing dari tiga pertandingan lainnya berakhir imbang.

Kurangnya mental juara menjadi isu utama musim ini. Mereka telah memenangkan hanya satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di rentetan pertandingan domestik dan bermain imbang sebanyak empat kali, jadi mereka jelas sulit dikalahkan tapi tidak bisa melakukan pekerjaan terbaik di ujung lapangan yang lain. Pola ini berlanjut di St James Park, di mana tim tuan rumah baru memenangi satu, imbang tiga, dan kalah lima dari sembilan pertandingan terakhir mereka, dengan kemenangan 1-0 atas Manchester United menjadi satu-satunya catatan tinta emas dari performa baru-baru ini.

Southampton berada dalam situasi yang sama. Mereka hanya kalah pada satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Premier League, namun lima di antaranya telah berakhir dengan hasil imbang secara keseluruhan dan 13 liga mereka telah berkahir dengan satu poin musim ini, lebih banyak daripada tim lain yang ada di divisi ini. Southampton telah memenangkan lebih sedikit pertandingan daripada setiap tim di papan bawah klasemen keculai West Brom, namun juga kalah pada lebih sedikit laga daripada tim lain di bagian bawah klasemen.

Sama seperti The Magpies, masalah tim tamu ada di lini depan mereka. Di antara kedua tim hanya ada 56 gol dalam 58 pertandingan liga, jadi kami tidak mengharapkan gol di sini. Sebenarnya, dengan sepuluh dari 14 laga yang dijalani Newcastle, termasuk masing-masing dari tujuh yang terakhir, semuanya melihat kurang dari tiga gol dan dukungan di bawah 2.5 Goal untuk pertandingan ini dan juga prediksi skor 1-1 akan menjadi pilihan kami.

Kami juga menyukai Draw / Draw di pasar Half-Time / Full-Time. Newcastle berada di level sama kuat pada turun minum di sembilan dari 14 pertandingan kandang mereka musim ini, sementara Southampton berada di hampir sepertiga dari perjalanan tandang mereka. Pertimbangkan fakta bahwa kedua tim ini telah bermain imbang di 21 pertandingan Premier League mereka musim ini.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Newcastle United vs Southampton ini akan berakhir dengan hasil imbang bagi kedua tim dengan skor 1 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Head To Head Pertandingan Newcastle United vs Southampton:

15/10/17 Southampton 2 – 2 Newcastle United
09/04/16 Southampton 3 – 1 Newcastle United
09/08/15 Newcastle United 2 – 2 Southampton
18/01/15 Newcastle United 1 – 2 Southampton
13/09/14 Southampton 4 – 0 Newcastle United

Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United :

01/02/18 Newcastle United 1 – 1 Burnley
04/02/18 Crystal Palace 1 – 1 Newcastle United
11/02/18 Newcastle United 1 – 0 Manchester United
24/02/18 Bournemouth AFC 2 – 2 Newcastle United
04/03/18 Liverpool 2 – 0 Newcastle United

Lima Pertandingan Terakhir Southampton:

03/02/18 W.B.A 2 – 3 Southampton
11/02/18 Southampton 0 – 2 Liverpool
17/02/18 W.B.A 1 – 2 Southampton
24/02/18 Burnley 1 – 1 Southampton
03/03/18 Southampton 0 – 0 Stoke City

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed