by

Prediksi Bola Chelsea vs Crystal Palace – Premier League

DetikSport – Chelsea tengah dalam periode sulit selama beberapa minggu terakhir ini. Pertama, mereka harus menghadapi Barcelona di leg pertama Liga Champions mereka, dan itu diikuti oleh back to back jadwal melawan dua klub Manchester di liga domestik. The Blues kalah pada kedua perjalanan ini, dan harus puas bermain imbang melawan Barcelona untuk menempatkan mereka pada posisi yang tidak menguntungkan dalam perjalanan mereka ke Nou Camp minggu depan.

Namun, kembali ke Stamford Bridge The Blues akan mengharapkan untuk memenangkan laga  ini, dan ini harusnya menjadi laga yang bisa dimenangkan juga. Kemunduran terakhir ini telah mendorong pasukan Antonio Conte turun ke posisi 5 di klasemen sementara, dan mereka kini terpaut lima poin dari Spurs di empat besar. Chelsea berada dalam bahaya kehilangan tiket sepak bola Liga Champions musim ini.

Kampanye Crystal Palace telah menjadi roller coaster emosi baik bagi pemain maupun para fans. Mereka memulai musim dengan cara yang suram saat tim ini kalah pada tujuh pertandingan pembuka mereka, namun kebangkitan di bawah Roy Hodgson mendorong mereka ke papan tengah. Baru-baru ini segalanya sudah mulai tergelincir untuk The Eagles, dengan krisis cedera dan beberapa kesulitan memaksa mereka kembali ke posisi terbawah tiga di klasemen Premier League.

Terakhir kali mereka menjamu Manchester United, dan meski sempat menang 2-0 melawan klub yang berada di posisi kedua, tim ini tidak mampu menahan tamu mereka. Pada akhirnya, gol di penghujung laga dari sumber yang tidak mungkin diprediksi – Nemanja Matic – menjadi gol pemenang, tidak diragukan lagi meninggalkan Palace dengan keadaan yang sangat sulit setelah kinerja yang baik di babak pertama.

Ini memperpanjang hasil tanpa kemenangan beruntun mereka menjadi enam pertandingan di Premier League. Mereka kalah dari Arsenal, Spurs, dan Manchester United dalam rentetan ini, jadi perjalanan ke markas Chelsea tidak akan menjadi puncak daftar keinginan tim saat ini.

Prediksi Skor

The Eagles memiliki banyak masalah saat Hodgson mengambil alih klub, paling tidak di antaranya adalah kurangnya ancaman pencetak gol. Untung bagi mereka, ini telah terselesaikan, dan mereka benar-benar mencetak gol dalam enam laga terakhir di liga. Namun, tim ini juga telah kebobolan dalam lima pertandingan, dan mengingat setup lini depan Chelsea, kami dapat beranggapan opsi Kedua Tim untuk Mencetak Gol menjadi opsi terbaik di sini bersama dengan kemenangan 3-1 untuk tuan rumah.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Chelsea vs Crystal Palace ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Chelsea dengan skor 3 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Starting Eleven Chelsea vs Crystal Palace : 

Chelsea (3-4-3) : Courtois, Rudiger, Azpilicueta, Marcos Alonso, Drinkwater, Moses, Fabregas, Willian, Pedro Rodriguez, Hazard, Morata
Pelatih Chelsea : Antonio Conte

Crystal Palace (4-4-2) : Hennessey, Tomkins, van Aanholt, Fosu-Mensah, Riedewald, Townsend, McArthur, Milivojevic, Wan-Bissaka, Zaha, Benteke
Pelatih Crystal Palace : Roy Hodgson

Head To Head Chelsea vs Crystal Palace :

TANGGAL HASIL PERTANDINGAN
14/10/17 Crystal Palace 2 – 1 Chelsea
01/04/17 Chelsea 1 – 2 Crystal Palace
17/12/16 Crystal Palace 0 – 1 Chelsea
03/01/16 Crystal Palace 0 – 3 Chelsea
29/08/15 Chelsea 1 – 2 Crystal Palace

5 Pertandingan Terakhir Chelsea :

TANGGAL HASIL PERTANDINGAN
04/03/18 Manchester City 1 – 0 Chelsea
25/02/18 Manchester United 2 – 1 Chelsea
21/02/18 Chelsea 1 – 1 Barcelona
17/02/18 Chelsea 4 – 0 Hull City
13/02/18 Chelsea 3 – 0 West Bromwich Albion

5 Pertandingan Terakhir Crystal Palace :

TANGGAL HASIL PERTANDINGAN
25/02/18 Crystal Palace 0 – 1 Tottenham Hotspur
10/02/18 Everton 3 – 1 Crystal Palace
04/02/18 Crystal Palace 1 – 1 Newcastle United
31/01/18 West Ham United 1 – 1 Crystal Palace
20/01/18 Arsenal 4 – 1 Crystal Palace

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed