by

Prediksi Bola Eibar vs Real Madrid – La Liga

DetikSport – Los Blancos pada akhirnya hanya memiliki pekerjaan mudah di markas PSG dalam pertandingan Liga Champions dan kompetisi tersebut akan menjadi fokus utama mereka selama sisa kampanye musim ini. Zinedine Zidane pasti akan terus merotasi pemain bintangnya di La Liga namun masih ingin memastikan kemenangan yang akan datang dan membangun momentum menuju babak perempat final kompetisi Eropa.

Mereka berada di posisi ke-3 di La Liga tanpa kesempatan untuk mengejar Barcelona namun juga tidak dalam bahaya untuk keluar dari empat besar dan ini bisa menjadi laga yang rumit dengan Eibar menikmati kampanye yang kuat. Tim kecil asal Basque hanya dua poin di luar enam besar dan dengan peluang besar untuk kualifikasi Eropa. Mereka bermain sangat baik di kandang, memenangkan 6 dari 9 laga terakhir mereka di depan fans mereka.

Namun Barcelona dan Atletico Madrid berhasil memenangkan laga di Estadio Municipal de Ipurúa selama musim ini dan untuk semua kepahlawanan mereka dalam bertahan dan berkompetisi di La Liga, Eibar jarang bahkan nyaris mengecewakan salah satu dari tim ‘tiga besar Spanyol’. Dengan rata-rata 1,71 gol per laga kandang, ada peluang untuk melihat Eibar meraih satu gol di sini tapi sulit melihat mereka menghindari kekalahan dengan Real Madrid sekarang benar-benar terlihat telah kembali ke konstelasi terbaik mereka.

Los Blancos telah memenangkan 7 dari 8 laga terakhir mereka di semua kompetisi. Kebijakan rotasi Zidane bisa sulit dibaca saat ini namun dengan istirahat 7 hari penuh sebelum pertandingan Minggu depan melawan Girona, Real Madrid tidak benar-benar memiliki kebutuhan besar untuk mengistirahatkan pemain di sini karena akan ada banyak waktu pemulihan selama periode tersebut. Bahkan jika mereka melakukan perubahan dari laga melawan PSG, mereka memiliki kemewahan untuk bisa memainkan pemain dengan kualitas Gareth Bale, Isco, Luca Modric dan Toni Kroos.

Prediksi Skor

Masih ada sejumlah pemain kualitas kelas dunia di bangku cadangan Los Blancos di Paris pada pertengahan minggu dan tentu saja Bale akan termotivasi di sini untuk tampil di baik dengan Real Madrid yang sejauh ini masih banyak yang meragukan kapasitasnya. Pada saat ini, Los Blancos harus menang namun mengingat kedua tim telah mencetak pada 10 dari 12 pertandingan terakhir mereka dan di 69% pertandingan liga mereka musim ini, dukungan Real Madrid & Both Tim to Score terlihat menawarkan nilai terbaik.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Eibar vs Real Madrid ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Real Madrid dengan skor 1 – 2. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Starting Eleven Eibar Vs Real Madrid :

Eibar (4-4-2) : Dmitrovic, Ramis, Arbilla, Junca, Capa, Pedro Leon, Orellana, Dani Garcia, Escalante, Charles, Kike
Pelatih Eibar : Jose Luis Mendilibar

Real Madrid (3-4-3) : Navas, Sergio Ramos, Nacho, Varane, Casemiro, Isco, Kross, Modric, Benzema, Ronaldo, Bale
Pelatih Real Madrid : Zinedine Zidane

Head To Head Eibar Vs Real Madrid :

TANGGAL HASIL PERTANDINGAN
23/10/17 Real Madrid 3 – 0 Eibar
04/03/17 Eibar 1 – 4 Real Madrid
02/10/16 Real Madrid 1 – 1 Eibar
09/04/16 Real Madrid 4 – 0 Eibar
29/11/15 Eibar 0 – 2 Real Madrid

5 Pertandingan Terakhir Eibar :

TANGGAL HASIL PERTANDINGAN
04/03/18 Deportivo Coruna 1 – 1 Eibar
01/03/18 Eibar 1 – 0 Villarreal
24/02/18 Celta Vigo 2 – 0 Eibar
17/02/18 Eibar 0 – 2 Barcelona
11/02/18 Leganes 0 – 1 Eibar

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid :

TANGGAL HASIL PERTANDINGAN
04/03/18 Real Madrid 3 – 1 Getafe
28/02/18 Espanyol 1 – 0 Real Madrid
24/02/18 Real Madrid 4 – 0 Alaves
22/02/18 Leganes 1 – 3 Real Madrid
19/02/18 Real Betis 3 – 5 Real Madrid

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed