by

Prediksi Bola Bournemouth AFC vs Tottenham Hotspur – Premier League

DetikSport – Tottenham Hotspur akan berharap bisa menyembuhkan luka mereka setelah eliminasi Liga Champions yang mengecewakan dari Juventus pada Rabu malam. Sisi asuhan Mauricio Pochetto akan kembali ke laga dalam negeri pada hari Minggu saat mereka berangkat ke Stadion Vitalitas untuk menghadapi AFC Bournemouth di pekan 30 Premier League.

Manajer Argentina itu sekarang memiliki target untuk menyelesaikan empat besar dan membawa timnya ke kompetisi elit Eropa tahun depan. Spurs telah melaju dalam mencapai tujuan tersebut dalam beberapa minggu terakhir ketika mereka meraih tiga kemenangan langsung di Premier League. Ini melihat mereka unggul lima poin dari posisi kelima Chelsea.

Pochettino memiliki alasan untuk puas dengan penampilan defensif timnya akhir-akhir ini karena Spurs telah menyimpan tiga clean sheet beruntun di liga domestik. Jauh dari rumah, Tottenham telah memenangi tiga dan imbang di dua dari lima pertandingan terakhir di Premier Leagu dan menjaga clean sheet dalam tiga dari lima pertandingan dalam prosesnya.

Tujuan utama Eddie Howe adalah menghentikan pencetak gol terbanyak liga Harry Kane (24 gol sejauh ini di musim ini) dan juga Son-Heung-Min yang telah mencetak dua gol melawan Huddersfield akhir pekan lalu. Mengingat bahwa ASFC Bournemouth telah cukup mudah untuk dibobol akhir-akhir ini (tujuh gol kebobolan dalam tiga pertandingan liga terakhir), kami tidak akan terkejut melihat Kane dan Son mencetak gol pada hari Minggu di Vitality Stadium.

Prediksi Skor

AFC Bournemouth telah berjuang untuk menjaga lini belakang mereka tetap ketat baru-baru ini dan kami tidak dapat melihat mereka menghentikan klub kelas berat liga di sini. Kemenangan tandang terlihat sebagai pilihan terbaik untuk laga ini, sementara kami juga akan mendukung Son Heung-Min yang sedang dalam performa terbaik untuk menemukan bagian belakang jaring tim tuan rumah dalam laga ini.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Bournemouth AFC vs Tottenham Hotspur ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Tottenham Hotspur dengan skor 1 – 3. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Head To Head Pertandingan Bournemouth AFC vs Tottenham Hotspur:

14/10/17 Tottenham Hotspur 1 – 0 Bournemouth AFC
15/04/17 Tottenham Hotspur 4 – 0 Bournemouth AFC
22/10/16 Bournemouth AFC 0 – 0 Tottenham Hotspur
20/03/16 Tottenham Hotspur 3 – 0 Bournemouth AFC
25/10/15 Bournemouth AFC 1 – 5 Tottenham Hotspur

Lima Pertandingan Terakhir Bournemouth AFC :

01/02/18 Chelsea 0 – 3 Bournemouth AFC
03/02/18 Bournemouth AFC 2 – 1 Stoke City
11/02/18 Huddersfield Town 4 – 1 Bournemouth AFC
24/02/18 Bournemouth AFC 2 – 2 Newcastle United
03/03/18 Leicester City 1 – 1 Bournemouth AFC

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur:

18/02/18 Rochdale 2 – 2 Tottenham Hotspur
25/02/18 Crystal Palace 0 – 1 Tottenham Hotspur
01/03/18 Tottenham Hotspur 6 – 1 Rochdale
03/03/18 Tottenham Hotspur 2 – 0 Huddersfield Town
08/03/18 Tottenham Hotspur 1 – 2 Juventus

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed