by

Prediksi Bola VfB Stuttgart vs RB Leipzig – Bundesliga

DetikSport – Stuttgart terus memperpanjang hasil brilian beruntun mereka akhir pekan lalu setelah mengalahkan Koln 2-3 untuk membuatnya menjadi empat kemenangan beruntun di Bundesliga. The Reds telah mematahkan ekspektasi dan menuju papapn tengah dari klasemen sementara dan mereka sekarang bisa memimpikan untuk tampil di kompetisi Eropa pada musim depan, sesuatu yang tidak terpikirkan pada akhir paruh pertama musim ini.

Meskipun demikian, hasil yang luar biasa akan menjalani tes serius pada hari Minggu sore ketika anak asuh Tayfun Korkut akan bermain melawan runner-up musim lalu RB Leipzig di Mercedes-Benz-Arena. Tim tamu akan putus asa untuk mendapatkan pin di sini demi menjaga jarak tiga poin dari empat tempat teratas. Sebuah kekalahan di sini akan secara serius membahayakan ambisi Ralph Hasenhuttl dalam mengamankan sepak bola Liga Champions musim depan di Red Bull Arena.

Meskipun Leipzig memiliki banyak slip-up selama beberapa minggu terakhir, mereka akan mewujudkannya dengan kepercayaan diri yang membaik setelah mengalahkan Zenit 2-1 di kandang pada pertandingan pertama babak 16 besar di Liga Europa. Bruma dan Timo Werner mencetak gol untuk The Bulls. Meskipun demikian, Hasenhuttl hampir tidak dapat menemukan alasan untuk optimis menjelang perjalanan ke Stuttgart mengingat bahwa RB Leipzig telah memenangkan hanya satu dari tujuh pertandingan tandang terakhir di Bundesliga, ditambah lagi fakta dimana ini hanya akan menjadi head to head kedua antara Stuttgart dan RB Leipzig. Bulls meraih kemenangan tipis 1-0 saat kedua belah pihak bertemu dalam laga di awal musim di Red Bull Arena.

Stuttgart jelas merupakan favorit setelah memenangkan empat pertandingan liga berturut-turut dan kami akan mendukung mereka untuk tidak kalah dalam laga ini. Sebagai alternatif, kami akan mendukung Leipzig mencetak kurang dari dua gol dalam pertandingan pada kesempatan yang sama karena The Reds telah bermain cukup disiplin di belakang akhir-akhir ini dengan menjaga tiga clean sheet dalam empat pertandingan liga terakhir.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara VfB Stuttgart vs RB Leipzig ini akan berakhir dengan hasil imbang bagi kedua tim dengan skor 1 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Head To Head Pertandingan VfB Stuttgart vs RB Leipzig:

21/10/17 RB Leipzig 1 – 0 VfB Stuttgart

Lima Pertandingan Terakhir VfB Stuttgart :

03/02/18 VfL Wolfsburg 1 – 1 VfB Stuttgart
11/02/18 VfB Stuttgart 1 – 0 Borussia Monchengladbach
18/02/18 Augsburg 0 – 1 VfB Stuttgart
24/02/18 VfB Stuttgart 1 – 0 Eintracht Frankfurt
04/03/18 Koln 2 – 3 VfB Stuttgart

Lima Pertandingan Terakhir RB Leipzig:

20/02/18 Eintracht Frankfurt 2 – 1 RB Leipzig
23/02/18 RB Leipzig 0 – 2 Napoli
26/02/18 RB Leipzig 1 – 2 Koln
04/03/18 RB Leipzig 1 – 1 Borussia Dortmund
09/03/18 RB Leipzig 2 – 1 Zenit

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed