by

AC Milan Bertemu Arsenal di Babak 16 Besar UEFA Europa League

DetikSport – Pertarungan AC Milan untuk satu-satunya gelar Eropa yang hilang akan berlanjut melawan salah satu lawan terkuat di babak 16 besar Liga Europa: Arsenal. Dua favorit di kompetisi lapis kedua Eropa saling berhadapan pada hari Jumat.

Baik Milan maupun Arsenal saat ini berada di luar empat besar di liga domestik mereka, sehingga tempat Liga Champions yang diberikan kepada pemenang Liga Europa bisa menjadi kesempatan terbaik bagi mereka untuk kembali ke kompetisi elit.

Juga pada pertandingan hari Jumat, Atletico Madrid, pemenang Liga Europa 2010 dan 2012, bersiap menghadapi Lokomotiv Moscow. Leipzig, yang mengalahkan pemimpin klasemen Serie A Napoli pada hari Kamis, akan bermain di Rusia melawan Zenit St. Petersburg.

Di laga lainnya Lazio vs Dynamo Kiev, Marseille vs Athletic Bilbao, Sporting Lisbon vs Viktoria Plzen, Borussia Dortmund vs Salzburg dan CSKA Moscow vs Lyon. Laga pertama akan dimainkan pada 8 Maret dan pertandingan return match akan dilaksanakan pada 15 Maret.

Batshuayi Ungkap Serangan Rasisme dalam Laga Europa League

Striker Borussia Dortmund Michy Batshuayi mengatakan bahwa dia menjadi korban chant rasisme dari penggemar Atalanta saat pertandingan Liga Europa di Italia. Pemain internasional Belgia, yang dipinjam dari Chelsea, tweeted: “2018 dan masih tentang rasis suara monyet di tribun … benarkah?!”

Dortmund maju ke babak 16 besar dengan hasil imbang 1-1 untuk mengalahkan Atalanta dengan agregat 4-3 pada hari Kamis. Batshuayi tweeted untuk penggemar Atalanta: “Saya Harap anda bersenang-senang menonton sisa @EuropaLeague di TV sementara kita lols#SayNoToRacism”

Pertandingan tersebut dimainkan di Stadion Mapei di Reggio Emilia karena stadion kandangAtalanta tidak sesuai untuk pertandingan UEFA. Tidak bisa dipungkiri bahwa telah ada beberapa insiden dengan cercaan rasisme di pertandingan Serie A musim ini.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed