by

AC Milan Ikut dalam Perburuan Hirving Lozano

Klub raksasa asal Italia, AC Milan kabarnya ikut dalam perburuan jasa pemain bintang PSV Eindhoven, Hirbing Lozano pada gelaran bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang. Ketertarikan Milan pada Lozano pastinya tak lepas dari karena performa pemain berusia 23 tahun tersebut yang membanggakan selama berseragam PSV Eindhoven.

Lozano adalah pemain yang didatangkan oleh PSV di bursa musim panas tahun 2017 yang lalu dari Pachuca. Debut Lozano dengan PSV menunjukkan hasil yang positif dan ia pun langsung menjelma jadi salah satu pemain yang diandalkan PSV untuk bekerja di lini depan. Musim pertamanya saja Lozano sukses menyumbang 19 gol untuk PSV di semua turnamen dan ia juga berkontribusi besar untuk mengantarkan PSV meraih gelar juara Eredevisie musim kemarin.

Selain tampil impresif bersama PSV sepanjang dua musim ini, Lozano juga ikut ambil bagian membela timnas Meksiko dalam gelaran Piala Duna 2018 Rusia pertengahan tahun. Kini Lozano pun jadi lirikan AC Milan untuk diboyong bulan Januari 2019 nanti. Namun sayangnya jika betul AC Milan berminat untuk mendapatkan jasa sang pemain, maka klub asuhan Gennaro Gattuso itu harus berupaya lebih keras karena Milan bukan satu-satunya klub yang kepincut dengan Lozano. Kabarnya dua raksasa klub Spanyol, Barcelona dan Real Madrid juga sedang mengincar sang pemain.

Seperti yang dilansir oleh Tuttosport, AC Milan saat ini kabarnya sedang meminta informasi pada agen Lozano, Mino Raiola terkait peluang untuk membeli pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut. Upaya AC Milan untuk mendapatkan Lozano sepertinya tak akan berjalan dengan mudah. Ada batu sandungan yang dihadapi, yaitu terkait banderol harga transfer sang pemain yang diperkirakan mencapai 40 juta euro.

Sedangkan kondisi financial Milan sendiri saat ini sedang kurang baik. Milan tengah berurusan dengan UEFA terkait Financial Fair Play. Kemudian Milan juga awal musim ini baru saja mengeluarkan dana 35 juta euro demi memboyong Lucas Paqueta dari Flamengo.

Ketertarikan AC Milan pada Lozano ini disebut-sebut menyusul karena kekecewaan penampilan Gonzalo Higuain yang dipinjam dari Juventus. Peminjaman Higuain kemarin diharapkan oleh Milan dapat member kontribusi besar. Namun ternyata sang pemain justru tampil dibawah ekspektasi. Higuain tampil kurang baik sepanjang dipinjam AC Milan hingga masa depannya pun kini jadi tanda tanya.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed