by

AC Milan Lakukan Pendekatan Untuk Gaet Benatia

Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan telah melakukan pendekatan untuk mendatangkan pemain bertahan Juventus, Medhi Benati di musim panas nanti. Sebelumnya Juventus telah menolak tawaran dari Arsenal untuk sang defender.

Pemain timnas Maroko tersebut saat ini merasa terpuruk karena jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain dan karena hal tersebut Benatia sempat dikabarkan akan hengkang pada bulan Januari ini. Namun Il Bianconesi menolak untuk melepas sang pemain di pertengahan musim ini.

Berdasarkan kabar yang telah dirilis oleh Tuttosport, Juventus telah menolak tawaran yang diajukan oleh pihak Arsenal untuk melepaskan sang pemain di bulan ini. Namun AC Milan diketahui telah melakukan segala upaya supaya bisa membeli mantan bek tengah AS Roma dan Bayern Munchen itu di bulan juni nanti.

Namun ketika kesempatan itu datang, Benatia telah berusia 32 tahun dan itu merupakan masalah yang dihadapi oleh CEO Milan, Ivan Gazidis yang sebelumnya menginginkan klubnya supaya lebih mengandalakan para pemain yang lebih muda.

Kontrak yang dimiliki oleh Benatia dengan Juventus akan kadaluarsa pada bulan Juni tahun 2020 mendatang dan harganya diperkirakan sekitar 12 juta euro.

Lantaran Juventus dan Milan sudah sangat sering bertukar pemain dalam beberapa tahun terakhir ini, termasuk peminjaman Gonzalo Higuain dengan opsi untuk dibeli pada musim panas lalu, mereka seharusnya tidak kesulitan untuk menyelesaikan transfer Benatia.

Kesempatan bermain Benatia menurun drastis pada musim ini lantaran kepulangan Leonardo Bonucci dari AC Milan, yang dengan otomatis menjadikannya tandem Giorgio Chiellini di jantung pertahanan, selagi Daniele Rugani dan Andrea Barzagli pun masih mengantre kesempatan bermain di posisinya dalam skuat asuhan Massimiliano Allegri.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *