by

AC Milan Siapkan Karir Baru Untuk Luka Jovic

Luka Jovic, salah satu striker Real Madrid diberitakan akan siap menaungu karir baru yaitu menjadi pemain di klub serie A, yaitu AC Milan pada bulan januari mendatang. Luka Jovic merupakan salah satu pemain yang telah memberikan performa yang terbaik selama menjadi striker.

Luka Jovic telah memberikan penampilan yang memikat bersama Eintracht Frankfurt musim lalu. Luka Jovic dibeli Real Madrid saat musim panas kemarin. Los Blancos rela menghabisakan 65 juta Euro untuk mendapatkan jasanya.

Namun, selama di Real Madrid tiga tahun lamanya, Luka Jovic masih kesulitan untuk beradaptasi di Real Madrid. Alhasil, jam terbang Luka Jovic masih tergolong sedikit di Real Madrid. Maka dari itu ada peluang bagi Luka Jovic untuk berpindah karir ke klub lain. Hal ini mampu dimanfaatkan beberaa klub untuk menggaet striker tersebut.

Salah satu media tulis Tuttosport menilai bahwa Milan mengamati kondisi dari Luka Jovic tersebut akan membawa sang pemain ke Italia di musim panas nanti. Kondisi pemain Luka Jovic dinilai sangatlah cocok dengan situasi kini AC Milan. Maka dri itu, AC Milan terus melihat performa Luka Jovic.

Kondisi terkini dari AC Milan bertepatan pula mereka butuh seorang striker baru. Pasalnya, Krzystof Patek tengah mengalami kesulitan bersama skuat Rossonerri. Begitu pula Rafael Leao masih belum menunjukan performa baiknya di skuat Milan. Untuk itu, AC Milan bereencana akan menambah striker baru, dan salah satu pemain incaran mereka adalah Luka Jovic. Luka Jovic dinilai sebagai pemain yang sesuai untuk mengisi posisi tersebut.

AC Milan berniat untuk memberikan kesempatan bagi Luka Jovic selama 6 bulan untuk menunjukan performanya sebagai striker. Apabila performa dari Luka Jovic sangat memuaskan AC Milan akan memberikan tawaran permanen kepada Real Madrid. Sang striker diberikan akan mendapatkan kesempata menunukan performa di skuat AC Milan sela dipinjamkan ke Sn Siro.

Peminjaman AC Milan di musim berikutnya bukanlah salah satu pilihan utama, AC Milan tetap berusaha untuk memulangkan Ziaatan Ibrahimovi yang berstatus free agent saat ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed