by

Aerowolf.TeamEight Bakal Mewakili Indonesia di APAC Predator League 2019

Tidak hanya mempertandingkan gim DOta 2 saja, babak kualifikasi ajang Asia Pasific Predator League 2019 nanti juga akan mempertandingkan gim PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang lebih kerap disebut gim PUBG.

Pada pertandingan itu, time sport Aerowolf.TeamEight sukses tembus ke babak grand final Asia Pasific Predator League 2019 di Bangkok, Thailand, yang akan digelar pada tanggal 15 hingga 17 Februari 2019 mendatang,

Di babak kualifikasi yang diselenggarakan di Jakarta pada 27 Januari 2019 nanti, pengunjung Mall Taman Anggrek akan dibuat takjub dengan time sport yang bertanding.

Dari laporan bola.com, kedua tim harus terus berjuang sampai ronde ke-10 lantaran masing-masing dari mereka mengoleksi poin tertinggi, yakni 131.

Jumlah total dari poin itu berselisih 20 angka dari sang runner up, yakni tim Ghost Alliance Ayres. Sementara itu, Victim Reality harus menerima posisi mereka yang menempati angka ke 3 dengan perolehan 88 poin dan Aerowolf.TeamSeven ada di peringkat keempat dengan perolehan sebanyak 79 poin.

Di awal pertandingan, performa Aerowolf.TeamEight tidak begitu memukau. Mereka justru kalah gas dari sang rival, Ghost Alliance Ayres, yang kala itu langsung bisa mengoleksi 20 poin dan berbanding 10 dari tim Aerowolf.TeamEight

Akan tetapi, Aerowolf.TeamEight terlihat sangat spektakuler di ronde ke 2 dengan perolehan sebanyak 14 kill. Kemudian pada ronde ke-4, Aerowolf.TeamEight mendominasi jalannya pertandingan lagi dengan pendapatan sebanyak 11 kill.

Usai setelahnya, Aerowolf.Team.Eight tampil dengan konsisten dan sudah mengirimkan sinyal kejuaraan mereka di putaran permainan ke Sembilan.

Bagi tim yang diisi Entruv, Katou dan Exagonid, serta Arthur, kemenangan itu telah membuat mereka berhak atas hadiah senilai Rp 25 juta. Nantinya, saat mereka bermain di Asia Pasific Predator League 2019, tim Aerowolf.TeamEight bakal berjuang keras demi total hadiah sebesar 400 ribu dollar AS atau yang setara dengan hampir Rp 6 miliar.

Di ajang itu, time sport PUBG Aerowolf.TeamEight bakal bersaing dengan 15 lawan lainnya yang berasal dari berbagai Negara yang lain. Venue pertandingan tersebut di gelar di Nimibutr Stadium.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed