by

Akhirnya Beri Kejelasan, Neymar Belum Ingin Hengkang dari PSG

Masa depan pemain bintang PSG, Neymar mulai menunjukkan kejelasan setelah sang pemain memberikan keterangan soal kemungkinan untuk tetap bertahan di klubnya saat ini. Hampir bisa dipastikan bahwa Neymar tidak akan kembali ke Barcelona dalam waktu dekat. Baru saja Neymar menyebut bahwa dirinya akan fokus membantu PSG dalam perebutan gelar Liga Champions 2019/2020.

Tidak dapat dipungkiri bahwa memang Neymar menjadi pembicaraan yang hangat dalam gelaran bursa transfer musim panas kemarin. Ia disebut-sebut memiliki rencana untuk kembali ke klub lamanya, Barcelona. Bahkan juga sempat beredar kalau Neymar siap untuk mangkir dari pertandingan PSG. Ditambah lagi juga Barcelona yang menunjukkan tanda-tanda keseriusan mereka untuk menarik kembali Neymar ke Spanyol.

Hingga jeda transfer musim panas berakhir, Neymar nyatanya urung pindah ke Barcelona. Negosisasi terjadi diketahui begitu sulit. Kini ia pun mulai angkat bicara mengenai keputusannya untuk tetap berada di PSG musim ini.

Ditegaskan oleg Neymar bahwa prioritasnya saat ini adalah PSG dan juga pertarungan di Lige Champions. Pemain asal brasil tersebut tidak ingin memikirkan hal lain yang bisa merusak fokusnya, termasuk memikirkan peluang transfer ke Barcelona. Bagi Neymar, yang penting saat ini hanyalah PSG saja. Apalagi kontraknya juga masih cukup panjang, masih akan berakhir pada dua tahun kedepan. Sehingga, ia menyebut kalau tidak ada alasan untuk pergi dari PSG dalam waktu dekat.

“Mengapa saya ingin pergi dari sini (PSG)? Saya masih punya dua tahun di sisa kontrak. Tim kita juga terus berkembang. Kita harus tetap fokus untuk musim ini melakukan segalanya dengan baik serta meraih gelar juara sebanyak-banyaknya. Musim ini, tujuan kita (PSG) adalah Liga Champions, prioritas saya adalah PSG, dengan keikutsertaan optimal di setiap minggu” tegas Neymar, seperti yang France Football kabarkan.

“Saya punya tujuan untuk selalu memenangkan laga selanjutnya. Pada setiap laga, kita harus berjuang untuk klub. Itulah pandangan saya” pungkasnya.

PSG telah memastikan diri untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Pada babak 16 besar, PSg akan bertemu dengan raksasa klub Bundesliga, Borussia Dortmund. Leg pertama akan dihelat pada 19 Februari 2020 mendatang di kandang Dortmund.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed