by

Akhirnya Mesut Ozil Angkat Bicara Soal Hubungannya dengan Pelatih Arsenal

Setelah beberapa kali dikabarkan memiliki hubungan kurang baik dengan pelatihnya, kini Mesut Ozil pun membuka bicara. Ia menanggapi berbagai rumor yang membicarakan bahwa dirinya sedang mengalami ketegangan dengan Unai Emery, dan ia pun menegaskan bahwa hubungan dirinya baik-baik saja dengan pelatih Arsenal itu.

“Saya begitu senang bisa bermain di klub Arsenal, dan terlebih untuk sang pelatih bari,” ujar Ozil seperti yang dikutip dari media BBC.

Akhir-akhir ini Ozil memang sedang kerap dikabarkan bersitegang dengan Emery. Bahkan, beberapa media Inggris pun mengabarkan bahwa Emery merasa tidak puas dengan kinerja Mesut Ozil dan dinilai masih belum menunjukkan kemaksimalannya. Kabar kurang menyenangkan bagi Ozil ini semakin merebak lantaran ia sempat absen pada saat klub Arsenal mendapatkan kemenangan atas klub West Ham United yang dilangsungkan dua pekan lalu. Absennya pemain berdarah Turki ini disinyalir karena menampilkan performa yang buruk.

Setelah beredarnya kabar itu pun, Emery sendiri langsung memberikan klarifikasi bahwa Ozil tidak ikut pertandingan dikarenakan sakit. Pelatih ini juga turut memberi penegasan bahwa dirinya akan terus membantu Mesut Ozil untuk bisa mendapatkan performa terbaiknya kembali.

Walaupun rumor buruk banyak beredar mengenainya, Ozil tetap mencoba untuk memberikan yang terbaik dan dirinya juga berhasil membukukan gol pada saat menjamu Newcastle United hari Sabtu malam tadi, 15 September 2018. Gol yang dicetak oleh Ozil ini pun membantu Arsenal meraih kemenangannya dengan mendapatkan skor 2-1.

Atas kemenangan itu, Ozil pun mengatakan bahwa dirinya merasa karena bisa membantu Arsenal untuk menang. Tidak hanya itu, ia pun tidak lupa menyebutkan peran besar Unai Emery di dalam kemenangan Arsenal itu.

“Emery tahu apa yang menjadi keinginannya, dan tim pun bisa menerimanya. Kami berdua memiliki hubungan yang baik. Kami bisa mencetak gol di pertandingan dan kami merasa senang, bahkan pemain yang tidak bermain pun kami semua merupakan satu tim,” pungkas Ozil memberi komentar.

Arsenal masih harus berjuang menjamu beberapa klub lain, pertandingan terdekat adalah menemui Norskla yang akan diselenggarakan pada hari Jumat nanti, 21 September 2018.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed