by

Akhirnya Terjawab Sudah, Zlatan Ibrahimovic Resmi Ditarik AC Milan Lagi

Akhirnya spekulasi mengenai masa depan Zlatan Ibrahimovic terjawab sudah. Klub Serie A Italia, AC Milan akhirnya mengumumkan bahwa sang mantan pemain mereka tersebut resmi kembali ditarik ke San Siro.

Sejatinya kembalinya Ibrahimovic ke AC Milan musim ini sudah menjadi kabar yang ramai diperbincangkan akhir-akhir ini. Ibrahimovic bahkan sempat memberikan kode kalau dirinya berpeluang untuk ke Milan lagi lewat unggahan di akun sosial media miliknya.

Ibrahimovic sebelum ini berstatus sebagai bebas transfer lantaran kontraknya dengan klub sebelumnya, LA Galaxy di penghujung tahun 2019 ini habis. Nama pemain berusia 38 tahun tersebut pun sempat jadi rebutan beberapa klub. Namun akhirnya AC Milan menjadi pemenang dalam perebutan jasa mantan pemainnya tersebut.

Kepastian kembalinya Ibrahimovic ke Milan ini disampaikan oleh Milan dalam laman resmi mereka pada Sabtu, 28 Desember 2019 dini hari WIB tadi. AC Milan memberikan konfirmasi kalau Ibrahimovic telah mencapai kesepakatan dengan Milan untuk menandatangani kontrak sebagai pemain sampai dengan akhir musim ini dan disertai adanya opsi perpanjangan kontrak selama satu musim setelahnya.

Milan sendiri tidak menyampaikan secara resmi terkait mahar yang harus mereka keluarkan untuk bisa menarik kembali Ibrahimovic ke San Siro. Namun banyak yang menyebut bahwa Milan disodori kontrak bernilai 3.5 juta euro untuk periode awal sampai dengan akhir musim ini.

Setelah diresmikan menjadi bagian AC Milan kembali di musim ini, Ibrahimovic pun langsung menyampaikan komitmennya untuk membantu Milan kembali pada jalur kemenangan. Seperti yang diketahui bahwa sepanjang paruh pertama musim ini Milan cukup terpuruk dalam pencapaian di Serie A Italia. Tercatat sampai dengan sudah dihelatnya pertandingan pekan ke-17, AC Milan masih berada di urutan ke-11 pada papan klasemen sementara.

“Saya kembali ke klub yang begitu saya hormati serta ke kota Milan yang begitu saya cintai. Saya akan berjuang dengan para teman satu tim saya untuk mengubah arah klub pada musim ini. Saya bakal melakukan semuanya demi bisa mewujudkannya” ucap Ibrahimovic berkomitmen, seperti yang dilansir pada laman resmi AC Milan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed