by

Alasan Ole Gunnar Solskjaer Akan Jadi Pelatih Tetap Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan akan segera menerima kontrak permanen dari Manchester United. Sebab, The Red Devils sudah menjalani sesi foto bersama sang pelatih untuk promosi tiket lanjutan di musim mendatang.

Ole Gunnar Solksjaer mulai menjabat sebagai pelatih Manchester United sejak bulan Desember tahun 2018 untuk menggantikan posisi Jose Mourinho, sedangkan ia masih berstatus sebagai pelatih sementara yang dipinjam dari skuat utama Molde.

Meski begitu, Manchester United menunjukkan performa yang semakin baik selama ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Ia bisa membawa David de Gea dkk menduduki peringkat ke-4 klasemen sementara ajang Liga Inggris dengan koleksi 58 poin.

Pelatih asal Norwegia tersebut dikabarkan sudah melakukan sesi pengambilan gambar dan video yang digunakan untuk promosi tiket The Red Devils musim mendatang.

Akan tetapi, juru strategi yang kini berusia 45 tahun tersebut tidak mengatakan dengan jelas kapasitasnya dalam kegiatan itu. Apakah menjadi legenda tim, penggemar maupun pelatih baru.

“Saya telah menjalani sesi foto dan video untuk tiket musim depan, saya meminta mereka untuk membelinya. Saya tidak mengetahui apakah saya akan menjadi pendukung atau pelatih, namun mereka wajib membeli tiket tersebut,” kata Ole Gunnar Solskjaer yang dilansir melalui Four Four Two.

Selain itu, Ole Gunnar Solskjaer juga merasa tidak asing dengan agenda tersebut meski ia belum dipastikan akan menjabat sebagai pelatih baru Manchester United di musim mendatang.

“Aneh sekali apabila melihat anda dalam rekaman video, namun anda sendiri tidak ada di sini. Apa yang kami lakukan bukan sesuatu yang lazim,” ucapnya.

“Apabila anak-anak saya melihat sebuah iklan dimana saya berada di sana, maka saya akan kembali ke Norwegia. Itu tidak akan terlihat sangat aneh,” tegasnya.

Sementara itu, bukti lain bahwa Ole Gunnar Solskjaer akan menjadi pelatih tetap The Red Devils musim mendatang yaitu pertemuannya bersama petinggi tim. Ia telah bertemu dengan CEO Manchester United, Ed Woodward untuk berdiskusi tentang rencana pembelian pemain via bursa transfer pada musim berikutnya.

“Saya telah berbicara dengan petinggi klub. Kami telah berdiskusi seputar masa depan tim,” tuturnya.

“Kami telah melakukannya sebelum saya menjuarai dua atau tiga laga dan segalanya terlepas apakah saya akan tetap melatih atau tidak. Kontrak saya akan segera berakhir di musim panas, namun saya akan melakukan yang terbaik bagi Manchester United,” ujar Ole Gunnar Solskjaer.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed