by

Alasan Ronaldo Gabung Juventus Ditertawakan Ibrahimovic

Sebuah komentar yang cukup pedas terlontar dari mulut Zlatan Ibrahimovic dalam menyikapi alasan Cristiano Ronaldo bergabung ke Juventus. Pemain yang berasal dari Swedia itu menyebut bahwa alasan Ronaldo untuk mencari tantangan di klub raksasa Serie A itu adalah omong kosong belaka.

Seperti yang telah diketahui, Ronaldo telah resmi menjadi bagian dari Juventus sejak bulan Juli 2018 lalu. Dirinya didatangkan dari Real Madrid dengan mahar sebesar 100 juta euro, yang membuatnya menjadi pemain termahal di Italia saat ini.

Dalam konferensi pers perdananya, Ronaldo memang sempat menyebutkan bahwa dirinya memilih Juventus sebagai klub labuhan selanjutnya adalah untuk mencari tantangan baru. Hal tersebut ia lakukan lantaran tak ingin terjebak dalam zona nyaman.

“Saya adalah pemain yang ambisius. Saya tidak suka tinggal di zona nyaman atau duduk sambil melihat raihan pada masa lalu,” ujar Ronaldo seperti yang dikutip dari situs resmi Juventus.

Zlatan Ibrahimovic, yang saat ini sedang menjadi pembela LA Galaxy, tampak sedikit terganggu dengan pernyataan yang disampaikan oleh peraih Ballon d’Or lima kali itu. Menurutnya, bila memang Ronaldo ingin mendapat tantangan baru, maka seharusnya CR7 lebih memilih klub dari divisi dua, dan bukan malah Juventus.

“Cristiano berbicara soal tantangan baru. Ia menyebut pindah ke klub yang sudah normal menjadi juara Serie A sebagai tantangan baru,” ujar Ibrahimovic dalam wawancara bersama Express.

“Mengapa dia tidak memilih klub dari divisi dua beberapa tahun yang lalu,” lanjutnya.

Baginya, bermain membela tim divisi dua serta membawanya ke level tertinggi barulah bisa disebut sebagai sebuah ‘tantangan’. Dari maka itulah, Ibrahimovic menganggap alasan Ronaldo memilih Juventus sebagai tujuan selanjutnya adalah omong kosong belaka.

“Cobalah jadi juara bersama tim divisi dua dan bawa mereka ke level yang tertinggi, itu baru namanya tantangan,” tambahnya.

“Omong kosong, pindah ke Juventus tidak menantang sama sekali,” tandasnya.

Sejauh ini, Ronaldo telah membukukan 15 gol dari 25 pertandingannya bersama Juventus dalam semua kompetisi di musim ini. Selain itu, ia juga menambahkannya dengan 25 assist.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed