by

Alexander-Arnold Akui Siap Hadapi Final Liga Champions

KingSport.id – Menjelang menhadapi partai besar Liga Champions, pasti setiap pemain akan mempersiapkan dirinya sebak mungkin agra mampu tampil maksimal pada saat pertandingan tersebut. Hal tersebut juga dilakukan oleh para pemain Liverpool, Trent Alexander-Arnold. Pada akhir Mei 2018 nanti, dirinya bersama Liverpool akan menghadapi partai besar selama karirnya disepak bola.

Alexander-Arnold Akui Lawan Berat Di  Final Liga Champions

Alexander-Arnold
Alexander-Arnold Siapkan Mental Hadapi Real Madrid

Partai itu akan mempertemukan Liverpool menghadapi Real Madrid di final Liga Champions musim 2017/2018. Pertandingan yang menguras perhatian seluruh dunia ini akan tersajdi di Stadion Olympic, Kyiv pada hari Minggu (27/05/2018) dini hari WIB. Bagi Real Madrid laga ini merupakan final yang ketiga secara beruntun selama tiga tahun terakhir. Pada tahun 2015/2016 dan 2016/2017 Real Madrid berhasil keluar sebagai Juara Champions.

Liverpool merupakan tim yang baru kembali berhasil mencapai partai final musim ini. Liverpool terakhir kali merasakan final Liga Champions pada musim 2006/2007. Pada pertandingan final nanti Liverpool menjadi tim yang tidak diunggulkan. Kebenaran itu diperkuat oleh pengakuan pelatihnya, Juergen Klopp.

Walaupun kenyataannya seperti itu, Liverpool saat ini menjadi tim Inggris yang mempunya pemain-pemain yang berkualitas dan didukung dengan berbahayanya para penyerang mereka. Dari sekian banyak persiapan, salah satu upaya datang dari pemain mudanya yang bernama Alexander-Arnold. Pemain yang baru berusia 19 tahun ini mengaku sudah berlatih dalam jangka waktu yang lama. Hal itu tak lain hanya untuk mempersiapkan diri untuk tampil prima saat final Liga Champions berlangsung.

Alexander-Arnold mengaku sudah berlatih selama 13 tahun untuk mempersiapkan dirinya menjadi pemain hebat dan pantas tampil di final Liga Champions. Alex terus bekerja keras agar menampilkan permainan terbaiknya dan mampu bersaing dilevel tertinggi. Tetap fokus berlatih dan berlatih agar hasilnya tidak mengecewakan.

Pada pertandingan nanti Alex akan berusaha menghentikan laju Criistiano Ronaldo yang merupakan pemain terbaik dunia saat ini. alex juga menjadi pemain penting Liverpool selama ajang Liga Champions musim ini bergulir.

Tercatat sudah 9 kali Alex tampil di ajang liga Champions dan tercatat Alex tampil 90 menit penuh selama 6 kali pertandingan. Maka sangat menarik dinanti, apakah Alexander-Arnold mampu membawa Liverpool mencapai Juara Liga Champions musim ini atau justru gelar juara akan menjadi milik Real Madrid.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed