by

Alisson Becker Kenang Performa Terbaiknya di Laga Liverpool vs Napoli

Alisson Becker, salah satu kiper terbaik milik Liverpool, mengenang perfomanya selama beberapa pertandingan yang ia tempuh selama menjadi tim Liverpool. Ia mengingat salah satu momen saat Liverpool melawan Napoli, saat itu ia berhasil menggagalkan aksi tendangan Arkadiusz Milik di Anfield musim 2018-2019 lalu.

Ia sempat bertemu dengan Napoli sebelumnya, saat Liverpool menjamu Napoli di Anfield. Saat itu Liverpool menang tipis 1-0. Namun, situasinya bisa berubah dengan perfoma baik dari pemain Napoli, Arkadiuzs Milik dan mendapat peluang emas mencetak gol pada menit 90+2. Namun, saat itu pemain asal Polandia menendang dari jarak tiga meter dari garis gawang, dan berhasil di halau oleh Alisson Becker.

Pada akhirnya Liverpool berhasil lolos ke fase knockout. Hal ini merupakan sesuatu yang membanggakan bagi pasukan Jurgen Klopp bisa melaju ke final dan menjadi juara Liga Champions 2018-2019. Alisson Becker mengaku sangat bangga bisa mengiringi pasukan Liverpool menuju puncak kemenangan, dengan penyelamatan bola yang ia berikan. Ia juga sangat yakin perfomanya bisa selalu diingat oleh fans Liverpool

“Fans saya merupakan salah satu bagian dari karir saya. Pada Maret 2018, Roma menjalani pertandingan tandang di Naples dan itu merupakan pertandingan terbaik sayaa karena saya berhasil memberikan penyelamatan sebanyak 11 kali dalam perfoma pertahanan yang besar selama melawan Napoli. “ serunya.

“Dalam pertandingan ini saya percaya pasukan kami telah memberikan orforma yang baik dan begitu pula saya sudah memberika apa yang terbaik yang saya punya untuk memenangkan pertandingan ini,” terangya.

Kiper asal Brazil ini berbagi cerita bahwa dirinya telah memberikan suatu keputusan besar selama memberikan penyelamatan untuk Liverpool saat melawan Napoli saata itu. ia akhirnya menutup ruang tembak Milik dengan cekatan agar Milik tidak mendapat kesempatan untuk mencetak gol.

Alisson Becker mengatakan bahwa pertandingan ini merupakan suatu yang sulit dialau, pasalnya, Alisson Becker berpikir untuk menunggu para bek Liverpool untuk menghalau bola, namun sangat sulit dihalau karena posisi bola silang dan kemudian jatuh ke kaki Milik. Alisson Becker mencoba untuk menutup sudut tembakan sebanyak mungkin, dan pada situasi ini Alisson Becker mengakui dalam posisi yang sangat sulit. Namun, Alisson Becker berhasil menghalaunya.

Sebelum itu, Liverpool pernah bertemu Napoli di fase grup E Liga Champions musim 2019-2020. Namun, Liverpool kebobolan 2-0. Tetapi, kala itu Alisson Becker tidak bermain karena cedera.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed