by

Alisson Sebut Man City Calon Kuat Juara EPL Musim Ini

Kiper andalan Liverpool, Alisson Becker menegaskan bahwa skuatnya bukanlah unggulan utama untuk memenangkan gelar dari ajang Premier League musim ini. Kiper yang berasal dari Brasil itu menilai bahwa sang juara bertahan Manchester City menjadi skuat yang paling berpeluang besar untuk menjadi juara pada musim ini.

Semenjak awal musim lalu, perburuan gelar juara EPL mengerucut pada dua tim. Dua tim tersebut adalah Liverpool dan Manchester City yang saling berkejaran sejak musim dimulai pada bulan Agustus lalu.

Semula Manchester City menjadi pemimpin klasemen Premier League, namun sempat terpeleset dan disalip oleh Liverpool. Alhasil, tim Merseyside itu pun bertengger dengan kokoh di puncak klasemmen EPL dengan keunggulan 4 poin dari The Citizens.

Walaupun demikian, Alisson mengaku bahwa posisi yang ditempati Liverpool di puncak klasemen masih tetap dibayang-bayangi sang juara bertahan itu. “Liverpool saat ini sudah memiliki kualitas untuk bersaing memperebutkan trofi-trofi besar,” buka Alisson seperti yang dikutip Goal International.

Walaupun saat ini memimpin klasemen EPL dengan selisih 4 poin, Alisson tetap percaya bahwa City bakal terus menghantui skuatnya sampai akhir musim mendatang.

“City sudah membuktikan bahwa mereka adalah tim yang sangat kuat dengan memenangkan liga dengan cukup mudah pada musim lalu.”

“Mereka juga berinvestasi pada musim ini, sehingga tim mereka jauh lebih baik untuk saat ini. Mereka adalah lawan yang sangat berat dan mereka masih menjadi unggulan pertama untuk menjadi juara.”

Akan tetapi, Alisson juga menegaskan bahwa dirinya dan rekan-rekan setimnya bakal berjuang agar bisa mempertahankan posisi mereka dari kejaran sang juara bertahan itu.

“Saya rasa jalan kami untuk menjadi juara masih panjang dan saya rasa sangat penting bagi kami untuk mengetahui ke mana arah kami berjalan.”

Tak hanya iitu, ia pun juga menyampaikan bahwa skuatnya tetap memiliki ambisi untuk mendapat gelar tersebut, namun tetap harus berjalan selangkah demi selangkah.

“Kami juga memiliki ambisi untuk memenangkan liga musim ini dan saya yakin talenta kami memadai untuk itu. Namun kami harus berjalan selangkah demi selangkah dan kami harus tetap membumi.” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed