by

Allegri Minta Juventus Main Lebih Serius di 2019 ini

Paruh kedua Seria A akan segera dimulai di akhir pekan nanti. Untuk itulah pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meminta kepada timnya supaya bermain lebih serius sehingga bulan juni nanti mereka bisa mengangkat kembali trodi juara musim ini.

Saat ini Juventus masih kokoh memimpin klasemen Serie A dengan koleksi 53 poin dari 17 kali kemenangan yang berhasil mereka raih. Si Nyonya Tua masih unggul jauh dari pesaingnya, Napoli, yang sedang menduduki peringkat dua dengan raihan 44 angka.

Selain itu, jalan Bianconeri menuju gelar Scudetto pun terbilang cukup mulus. Setelah melewati 19 pertandingan, Cristiano Ronaldo dkk masih belum menuai kekalahan. Dua hasil terburuk mereka hanyalah bermain imbang kontra Atalanta dan Genoa.

Meskipun begitu, pelatih Allegri tak ini menurunkan level kewaspadaannya. Bahwa ia ingin para pemainnya bisa bermain lebih serius lagi hingga akhir kompetisi.

“Mulai besok hingga Juni tanggal 1, kami berharap bermain untuk musim ini. Jadi kami harus memberikan performa yang serius,” ujar Allegri dalam konferensi pers pertamanya di tahun 2019, dikutip dari Football Italia.

Tapi, sebelum perjalanan Juventus di Serie A dimulai. Mereka akan melawat ke markas Bologna guna melakoni laga babak 16 besar Coppa Italia di akhir pekan ini. Pada pertandingan tersebut, Allegri berharap Paulo Dybala menunjukkan sinarnya.

“Saya mengharapkan performa yang luar biasa dari Dybala, seperti yang ia berikan sejauh ini. Dia sangatlah berguna dalam menyatukan permainan kami,” tambahnya.

Selain itu Allegri juga mengatakan mengenai siapa saja pemain yang akan ia turunkan di laga nanti. Mantan pelatih AC Milan itu mengatakan akan memberikan kesempatan kepada Moise Kean dan Leanardo Spinazzola untuk tampil.

“Kean dan Spinazzola juga bisa bermain sejak awal. Seseorang akan bermain pada setengah babak. Pergantian yang kami buat akan penting dan kami harap bisa menjadi pemenang dalam 90 menit,” sambungnya.

“Di sisi kanan, De Sciglio akan bermain. Cancelo? Dia akan kembali pas Supercoppa. Bonucci akan bermain dan kami akan melihat situasi Pjanic. Mandzukic? Seperti yang ia katakan, ‘no good’,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed