by

Allegri Ragu Menerima Tawaran Menjadi Pelatih Arsenal, Inilah Alasannya

Unai Emery, pelatih Arsenal tetap terus bertahan hingga musim akhir. Pasalnya The Gunners tidak bisa memecat Unai Emery semudah itu. The Gunners tetap harus mencari pengganti Unai Emery sebagai pelatih yang lebih bai dari Unai Emery. The Gunners tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama.

Sejauh ini, The Gunners telah mempersiapkan nama untuk mencadi pelatih Arsenal selanjutnya. Ada Mauricio Pochettino, Mkel Arteta, Massimiliano Allegri, dan Freddie Ljungberg. Dari kandidat sebanyak itu, Arsenal sangat mengejar Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri merupakan salah satu matan pelatih terbaik. Prestasi yang Massimiliano Allegri raih selama menjadi pelatih Juventus menunjukan bahwa Massimiliano Allegri bisa menyelesaikan masalah Arsenal. Massimiliano Allegri telah meraih beberapa trofi sepanjang karirnya menjadi pelatih. Maka dari itu, pegalaman dari Massimiliano Allegri sangat-sangat dibutuhkan oleh banyak klub.

Namun, Massimiliano Allegri tidak bisa menerima tawaran semudah itu. pasalnya, Massimiliano Allegri memeiliki standar untuk klub yang akan ia latih ke depannya. Kabarnya, Massimiliano Allegri menginginkan klub yang bisa bersaing meraih galeri juara liga. Massimiliano Allegri juga memiliki rencana untuk membaa klub yang ia latih mendapatkan gelar juara Liga Champions pada kesempatan melatih selanjutnya.

Namun, dilihat dari standar yang diminta Massimiliano Allegri, tidak sesuai dengan kondisi Arsenal saat ini. arsenal telah absen dari Liga Champions dalam tiga musim terakhir, sehingga Arsenal pun kesulitan bersaing d papan atas Premiere League. Terbukti, Massimiliano Allegri masih belum menerima tawaran dari klub lain semenjak mejadi mantan pelatih Juventus.

The Gunners akhirnya tidak memiliki pilihan lain selain mempertahankan pelatih Unai Emery. Pasalnya, sangat kecil haraan Arsenal mendapatkan Massimiliano Allegri sebagai pelatih berikutnya. Pada akhir musim ini, prestasi Arsenal berada di tangan Unai Emery. Emry dituntut membaa klub hingga mencapai empat besar, dengan demikian Arsenal mamu kembali ke Liga Championd da bisa menjadi salah satu kriteria untuk menggaet Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri dikabarkan telah tinggal di London dalam beberapa bulan terakhir dan sudah mempelajri Bahasa inggris untuk mempersiapkan dirinya menjadi pelatih selanjutnya oleh Premiere League.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed