by

Alvaro Arbeloa Sebut Satu Perkara Serius Isco Alarcon dengan Real Madrid

Alvaro Arbeloa yang merupakan mantan pemain Real Madrid mengatakan seputar masalah antara mantan timnya dengan gelandang serang El Real, yakni Isco Alarcon.

Nasib Isco Alarcon dengan Los Blancos semakin hari kian tidak menentu.

Selain itu, hal ini semakin parah setelah kedatangan Santiago Solari untuk menggantikan posisi Julen Lopetegui sebagai pelatih tetap Real Madrid pada bulan Oktober tahun 2018 lalu.

Isco Alarcon telah enam kali ditiadakan dari starting XI Real Madrid oleh Santiago Solari di semua ajang kompetisi yang telah dijalani Los Blancos.

Tak hanya itu, ia juga tidak dimainkan Santiago Solari dalam satu pertandingan diantaranya ia pun tak diturunkan, yakni ketika tahap grup ajang Liga Champions dimana Real Madrid berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor akhir 2-0.

Kondisi itu membuat Alvaro Arbeloa ikut berkomentar tentang masalah yang diderita Isco Alarcon saat ini.

Alvaro Arbeloa menilai bahwa Isco Alarcon tidak bisa menunjukkan performa terbaik karena berlaga di posisi yang tidak tepat.

“Isco Alarcon tengah menjalani hal yang belum pernah ia jumpai sebelumnya di Real Madrid,” kata Alvaro Arbeloa yang dikutip melalui Marca.

“Ia wajib berlaga pada posisi yang ideal,” lanjutnya.

Apa yang diungkapkan Alvaro Arbeloa memang benar. Dilansir melalui Transfermrkt bahwa sepanjang periode ini rupanya Isco Alarcon sering berlaga di luar tempat terbaiknya sebagai seorang gelandang serang.

Isco Alarcon berlaga menjadi gelandang posisi tengah sekitar 10 kali, 2 kali sebagai sayap posisi kanan serta 6 kali sebagai sayap bagian kiri.

Ia hanya menerima peluang untuk bertanding di posisi terbaiknya sebanyak 7 kali.

Sementara itu, Isco Alarcon sempat menjelaskan masalah yang ia hadapi melalui akun Twitter resminya beberapa waktu lalu.

“Ketika anda tidak mendapat peluang yang sama layaknya pemain lain, suatu hal hal sudah berubah,” tulis Isco Alarcon via Twitter.

“Akan tetapi, saya berusaha untuk bekerja keras dan menunggu peluang akan datang kembali,” tambahnya.

Situasi tersebut membuat kabar Isco Alarcon akan hengkang dari kubu Santiago Bernabeu semakin hangat diperbincangkan. Sebab, hubungannya dengan Santiago Solari dikabarkan semakin tidak harmonis.

Daily Mirror juga memberitakan bahwa Arsenal dan Chelsea sebagai dua tim besar di Liga Inggris siap menerima kedatangan Isco Alarcon dari Real Madrid.

Namun, Alvaro Arbeloa ingin pesepak bola berkaki kidal itu tetap membela skuat utama Real Madrid.

“Saya merupakan salah satu penggemar Isco Alarcon, saya ingin ia tetap bertahan di Real Madrid sampai beberapa tahun ke depan,” ucap Alvaro Arbeloa.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed