by

Alvaro Marota Jadi Pemain Atletico Madrid Tahun Depan

Chelsea memang mendapatkan hukuman tidak bisa mendapatkan pemain baru, namun bukan berarti tidak bisa mengukuhkan pemain lama. Hal ini dialami Alvaro Marota, 6 bulan berstatus pemain pinjaman. Akhirnya Atletico Madrid membuat status permanen atas Chelsea, hal ini juga atas permintaan Marota sendiri.

Awalnya Marota hanya menjadi pemain pinjaman pada Januari 2019 lalu, namun striker muda ini mengatakan hasratnya yang ingin menetap di Wanda Metropolitano. Pada pembukaan bursa transfer musim panas 2019, Marota mengatakan hasratnya untuk menetap bersama Diego Simeone, hal ini mendapatkan sambutan positif.

Bahkan negoisasi dengan Chelsea berjalan mulus, Marota sendiri akan menjadi pemain permanen pada 1 Juni 2020 mendatang. Hal ini karena keputusan embargo pemain yang dijatuhkan pada The Blues. Atletico Madrid membayarkan klausul penjualan 50 juta pounds atau setara 888,1 miliar rupiah.

Baca juga :Barcelona Berhasil Dapatkan Striker Atletico Madrid

Marota bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017 dari Real Madrid dengan banderol 58 juta pounds. Namun sayang tidak bisa mencetak gol dengan baik dan membuat The Blues membuat dirinya berstatus pemain pinjaman di Atletico Madrid.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *