by

Ambisi Real Madrid Dapatkan Pogba Di Penghujung Musim Panas 2019

Real Madrid nampaknya belum selesai mengejar Paul Pogba, bahkan ini didukung pula dengan gelandang Manchester United tersebut, karena menginginkan hal serupa. Pogba memutuskan hengkang karena ingin mencoba tantangan baru.

Berita terbarunya, Pogba tidak ingin berada di bangku cadangan. Pasalnya Ole Gunnar Solskjaer tidak punya tempat di skuatnya, sehingga pilihan Pogba hanya pindah permanen atau berstatus pemain pinjaman. Mengingat, bursa transfer musim panas 2019 akan berakhir pada 8 Agustus 2019.

Kabar yang mengaitkan Los Blancos dengan Pogba memang kencang terdengar, bahkan ini bukan isapan jempol semata. Mengingat, kepindahan pemain asal Prancis tersebut sudah final, namun tidak kunjung dilepaskan begitu saja. Pogba nampaknya sudah tak sabar, sehingga mengeluarkan ultimatum pada MU.

Baca juga : Raiola Pastikan Pogba Hengkang dari MU Musim Ini

Hal ini dipicu dengan pengalaman masa lalu, Pogba mengalami keterlambatan karena bursa transfer telah tutup. Ini terjadi saat kepindahan dari Juventus 2016 lalu, belajar dari kesalahan masa lalu, nampaknya Pogba semakin agresif menginginkan kepindahan ke Real Madrid dipercepat.

Dilansir dari harian AS, Real Madrid sudah siap meminang Pogba dan sangat percaya diri akan mendapatkan stiker andalan MU tersebut. Pogba sendiri, kabarnya sudah bertandang ke Santiago Bernabeu dan mendapatkan sambutan manis. Ini jadi fakta, jika sebentar lagi akan ada kepindahan megabintang.

Kabarnya Real Madrid menyiapkan 150 juta euro untuk meminang Pogba, ini akan jadi catatan pengeluaran belanja pemain terbesar. Pasalnya, Los Blancos sudah mengeluarkan 300 juta euro sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Ini hal yang besar, nampaknya Florentino Perez, selaku Presiden Real Madrid memberikan restu berlebih pada Zinedine Zidane.

Baca juga : Asensio Cedera, Bale Batal Dijual Real Madrid?

Jika memang Los Blancos kekurangan dana untuk mendapatkan Pogba, kabarnya siap melelang Gareth Bale untuk dibawa ke Jiangsu Suning, klub bola asal Tiongkok. Namun dalam kondisi Mario Assensio mengalami cedera, kabarnya Bale akan dipertahankan.

Apakah nantinya saat Paul Pogba berhasil didapatkan, Bale akan tetap bertahan atau harus hengkang hingga Cina. Ini belum tahu pasti, Pogba sendiri belum bisa meyakinkan pihak manajemen dan baru melakukan pendekatan dengan Solskjaer. Sayangnya, Pogba tidak terlihat di latihan jelang tur pramusim, namun menguatkan dugaan adanya transfer dalam waktu dekat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed