by

Analisa Karakter Pemain Bundesliga Yang Cocok Bermain Di Klub Inggris

KingsportBuat kamu pecinta Bundesliga, sebenarnya ada nama-nama pemain Bundesliga yang sangat cocok untuk bermain di klub-klub Inggris. Sebelum hal itu menjadi kenyataan mari kita analisa diatas kertas, siapa saja pemain yang bermain di Liga Jerman dan mungkin bisa lebih sukses bila bermain di klub Liga Inggris.

1. Alfreð Finnbogason

Dimulai dari striker FC Augsburg bernama Alfreð Finnbogason, striker keturunan bangsa Viking Islandia ini kurang mendapat apresiasi di Bundesliga. Namun sesungguhnya ia adalah sososk yang tangguh, dinamis, dan memiliki koleksi gol yang berkelas. Finnbogason akan sangat cocok bila berada di Southampton atau Newcastle, dua klub itu butuh seorang bomber yang beringas. Dan Finnbogason bisa berbahasa Inggris, pernah tinggal di Inggris juga, dan pernah singgah di beberapa klub di Eropa. Disini sudah terlihat dia tidak perlu banyak melakukan adaptasi untuk bisa bermain di Liga Inggris.

2. Carlos Salcedo

Pemain lain menjadi sorotan adalah Carlos Salcedo pemain bertahan asal Mexico yang bermain untuk klub Eintracht Frankfurt. Seorang stopper berkaki kanan, cepat dan keahliannya adalah pertarungan satu lawan satu. Klub Inggris yang cocok untuknya adalah West Ham United. The Hammers yang baru saja merekrut Jack Wilshere, Felipe Anderson, dan Andriy Yarmolenko, untuk memperkuat lini tengah, sepertinya harus melengkapi lini bertahannya dengan satu orang pemain yang benar-benar berkualitas. Manuel Pellegrini pelatih West Ham tentu harus menyadari hal ini sebelum tim nya mengalami hal buruk di lini belakang.

3. Kevin Vogt

Adalagi sebuah wacana untuk The Blues, mengingat barisan yang lagi-lagi untuk pertahanan harus dapat ditingkatkan lagi. Mengingat banyak yang akan berubah dari cara Chelsea bermain, dengan datangnya Maurizio Sarri sebagai pelatih baru. Napoli memang mendapat predikat yang baik dalam meramu pertahanan dan akan menjadi hal yang baik bila itu diterapkan di Chelsea nanti. Salah satu nya adalah Kevin Vogt, pemain asal Hoffenheim’s pemain berusia 26 tahun ini adalah seorang yang awalnya bermain di lini tengah, namun karena kecenderungannya lebih mengarah kepada seorang pemain defender, maka ia ditarik kebelakang. Di Bundesliga ia terkenal sebagai pemain yang mahir mematahkan serangan musuh, Bahkan Munchen pun kabarnya tertarik untuk meminangnya.

Sumber : Fourfourtwo

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *