by

Andy Cole Sebut Kondisi Mesut Ozil di Arsenal Bak Sketsa Komedi

Andy Cole yang merupakan mantan penyerang Manchester United mengomentari kondisi Mesut Ozil di skuat utama Arsenal seperti sketsa komedi saat ini.

Mesut Ozil tidak membela timnya ketika Arsenal ditaklukkan BATE Borisov dalam pertandingan leg pertama tahap 332 besar ajang Liga Europa yang digelar hari Jumat (15/2/2019) dengan skor akhir 0-1.

Akan tetapi, seusai susunan tim yang dibawa untuk menjalani laga tandang di Stadion Borisov Arena dimumkan hari Rabu, Mesut Ozil mengunggah pernyataan via Twitter resminya bahwa ia dalam kondisi prima.

Unggahan itu disertai sebuah gambar yang menampilkan kegembiraannya ketika berlatih bersama semua rekan setimnya di Arsenal.

Namun, Mesut Ozil rupanya tidak ditambahkan ke dalan daftar pemain yang dibawa Unai Emery, yakni pelatih Arsenal untuk menjalani laga kontra BATE Borisov.

Ia kalah saing dengan para pemain lainnya seperti Eddie Nketiah serta Mohamed Elneny yang menjadi pemain pengganti, serta nama Alex Iwoby dalam daftar 11 pemain utama Arsenal.

Meski begitu, usai kecelakaan klubnya, Mesut Ozil yang saat ini berumur 30 tahun tersebut tetap mendukung Arsenal melalui akun Twitter resminya.

Dikutip melalui Sky Sports, ketika berbicara di The Debate bahwa Andy Cole mengatakan nasib Mesut Ozil di The Gunners layaknya sketsa komedi.

Andy Cole selaku mantan penyerang timnas Inggris tersebut juga mengatakan bahwa alasan Unai Emery enggan untuk menurunkan Mesut Ozil karena sang pemain kurang bekerja keras, walaupun Andy Cole menegaskan kualitas yang dimiliki mantan bintang Real Madrid itu.

“Kondisi Mesut Ozil di Arsenal saat ini seperti sketsa komedi,” kata Andy Cole.

“Akan tetapi, kita mengetahui ia sangat berbakat,” tambahnya.

Andy Cole juga tidak ragu mengakui Mesut Ozil sebagai pilar terbaik The Gunners, lantaran ia sering dimainkan Arsene Wenger yang merupakan mantan pelatih Arsenal.

Tak hanya itu, Andy Cole menilai bahwa kehebatan yang dimiliki mantan bintang timnas Jerman itu akan membuat semua rekan setimnya bekerja keras untuk mengumpan bola kepadanya saat berlaga.

Andy Cole selaku mantan pilar Newcastle United itu menyebut Mesut Ozil adalah pilar yang mampu membuat keajaiban dalam tim.

“Apabila anda bertanya kepada Aubameyang serta Lacazette, apakah anda berharap Mesut Ozil berlaga? Mereka akan menjawab ya setiap hari. Hal itu sangat aneh sekali,” ujar Andy Cole.

Arsenal dijadwalkan kembali menjalani laga kontra BATE Borisov dalam pertandingan leg kedua tahap 32 besar ajang Liga Europa pada hari Jumat (22/2/2019) mendatang di Stadion Emirates.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed