by

Antoine Griezmann Ke Barcelona, Kode Keras Hengkangnya Coutinho

Desas desus kedatangan Antoine Griezmann semakin memperpanjang alasan hengkangnya Philippe Coutinho, hal ini namun mendatangkan bantahan dari sang agen, Andrea Bertolucci. Pasalnya Griezmann dikabarkan akan segera hengkang dari Atletico Madrid di akhir musim mendatang dan merapat ke Catalunya.

Hal ini tentu senada dengan prediksi banyak pihak, dimana Coutinho dikabarkan segera di depak dari Barca. Apalagi melihat bagaimana cara bermain dan beberapa kode yang terjadi sekarang ini, namun Bertolucci menepis anggapan buruk tersebut. Kliennya akan tetap bermain dan mencari tempat baru sesuai kesepakatan.

Ditemui beberapa waktu lalu, Bertolucci membeberkan jika tidak benar isu kedatangan Antoine Griezmann sebagai pengganti Coutinho di Barcelona. Bahkan menegaskan, dirinya tidak tahu kenapa rumor ini keluar dan menggemparkan, Coutinho sekalipun.

Baca juga : Philippe Coutinho Pulang Kampung Ke Anfield?

Dirinya mengaku tidak tahu apapun, tapi tetap menegaskan jika rumor tersebut tidak terbukti kebenarannya. Kliennya tetap berlatih dan bermain seperti biasa, dirinya bahkan memilih diam dan tidak lagi menanggapi pertanyaan wartawan karena merasa ini bukan berita benar. Bisa jadi hanya kebohongan semata saja.

Sudah jelas, jika benar rumor kedatangan Antoine Griezmann, bisa jadi bukti permainan Coutinho semakin memburuk. Mantan pemain Liverpool ini hanya mampu mencetak 11 gol, padahal mendapatkan kesempatan bermain hingga 53 penampilan. Ini tentu membuat geram semua pihak, apalagi fans.

Bukan hanya itu, kegagalan parah 4-0 kontra Liverpool beberapa waktu lalu bisa menjadi bukti nyata. Barcelona membutuhkan striker baru yang lebih segar, ini tentu akan merujuk Coutinho yang dinilai telah gagal. Jelas ini akan jadi pekerjaan rumah besar bagi, Ernesto Valverde. Apalagi setelah mengalami kekalahan parah kemarin, posisinya semakin terjepit namun masih tak tergantikan.

Baca juga : Valverde Tetap Aman di Barcelona, Ini Alasannya!

Proses transfer yang tidak mudah, bahkan Antonie Griezmann mendapatkan gaji fantastis setiap musim. Berkisar 17 juta euro. Ini tentu akan jadi pertimbangan tersendiri untuk Barcelona, berapa nominal transfer yang akan dikeluarkan nantinya. Namun untuk membuat perubahan besar yang diperlukan, nampaknya Coutinho akan dikorbankan.

Apalagi jika dilihat dari masa kontrak Griezmann yang masih bertahan hingga Juni 2024 mendatang, pasalnya datang langsung disodorkan kontrak 5 musim mendatang. Ini akan jadi bumerang besar bagi Barcelona jika nekad mengambilnya dari Atletico Madrid, bahkan bisa jadi nominal transfer tinggi akan diminta klub Inggris tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed