by

Antoine Griezmann Resmi Perpanjang Kontrak Setelah Atletico Datangkan Lemar

Kingsport – Antoine Griezmann benar-benar membuktikan niatnya untuk bertahan di Atletico Madrid setelah meneken perpanjangan kontrak sampai tahun 2023. Kabar tersebut berasal dari akun twitter resmi Atletico Madrid. Antoine Griezmann menjadi salah satu nama dengan komoditi panas pada bursa transfer musim ini.

Antoine Griezmann Masih Inti Di Atletico Madrid

Antoine Griezmann
Antoine Griezmann

Mantan pemain Real Sociedad pada bursa transfer musim ini sering kali dikait-kaitkan dengan tim-tim besar seperti Manchester United dan Barcelona. Isu kabar akan kepindahannya Antoine Griezmann dari Atletico Madrid diperkuat melalui komentar rekan setimnya seperti Diego Costa. Sebelumnya Costa mengatakan kalau Antoine Griezmann sedang bimbang untuk memutuskan masa depannya.

Saat ini Antoine Griezmann sudah tidak bingung lagi. Pemain ini sebelumnya sudah mengoleksi 29 gol bersama Atletico Madrid dan sudah dipastikan tidak akan pergi pada bursa transfer musim panas ini. Kabar gembira ini tentunya membuat pendukung Atletico Madrid semakin lega setelah pemain andalannya tidak jadi meninggalkan Atletico Madrid.

Selain itu terdapat kabar gembira lainnya yaitu berhasilnya Atletico Madrid mendatangkan pemain dari AS Monaco, Thomas Lemar. Terdengar kabar kalau Atletico Madrid mengeluarkan dana sebesar 63 juta pounsterling untuk mendatangkan Lemar.

Pelatih Diego Simeone sebagai juru taktik akan memainkan Lemae disisi kiri secara bergantian dengan Angel Correa. Pemain baru ini memiliki kemampuan kaki kiri yang sangat baik sehingga hal ini sangat menguntungkan bagi skuat Atletico Madrid pada musim depan.

Catatan sebelumnya Lemar bersama AS Monaco terbilang baik, terdapat tiga gold an delapan assist yang diberikan Lemar di semua kompetisi yang diikuti bersama AS Monaco. Tampil baik bersama timnya membuat pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamp memberikan kepercayaan lebih. Pemain yang berusia 22 tahun ini berhasil masuk dalam skuat Timnas Prancis di pentas Piala Dunia 2018. Sayangnya pada pertandingan perdana Prancis di Piala Dunia, Lemar belum mendapatkan kesempatan bermain.

Maka menarik dinantikan aksi Lemar bersama Timnas Prancis di ajang Piala Dunia 2018 dan bermain dengan Atletico Madrid di musim mendatang. Mampukah Lemar beradaptasi dengan baik dipentas La Liga musim depan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *