by

Antonio Conte Masih Terlihat Ingin Untuk Keluar dari Chelsea Akhir Musim Ini

DetikSport – Antonio Conte telah menolak untuk mengesampingkan opsi untuk meninggalkan Chelsea di musim panas, dengan mengatakan “segala sesuatu masih mungkin” sebagai tanggapan atas spekulasi tentang kepergiannya.

Manajer Juventus, Massimiliano Allegri, telah dikaitkan dengan posisi Conte di Stamford Bridge jika dia berangkat pada pra-musim, setahun sebelum akhir kontraknya. Conte menekankan, meskipun, itu akan menjadi keputusan klub dan menyarankan bagwa omset Chelsea yang tinggi meningkatkan jumlah pengawasan terhadap peran tersebut.

Ditekan kemudian apakah itu berarti dia bisa pergi dari klub, Conte menawarkan jawaban “tidak” yang datar dan mengatakan bahwa dia “berkomitmen penuh”. Dia menjelaskan Chelsea harus memutuskan kontraknya, juga mengatakan sejarah klub – Conte adalah manajer penuh waktu kelima mereka pada dekade ini sementara Rafael Benitez dan Guus Hiddink juga mengambil peran sementara – membuat rumor tak terelakkan.

“Adalah normal bagi manajer klub ini untuk memiliki situasi seperti ini, juga jika anda memenangkan liga dan mencapai final Piala FA – inilah sejarah klub ini bagi manajer,” katanya, mungkin berpikir kembali ke pemecatan Carlo Ancelotti di tahun 2011, setahun setelah memenangkan gelar ganda. “Saya memiliki banyak pengalaman dalam menghadapi situasi seperti ini tapi ada sesuatu yang aneh jika setelah pertandingan pertama, yang berakhir kalah dengan Burnley, pers segera mendorong untuk memecat saya. Di klub lain hal ini tidak terjadi.

“Saya memiliki satu tahun kontrak lagi dan dalam hal ini saya pikir klub harus memutuskan untuk mengirim saya pergi. Kami telah memulai sebuah pekerjaan besar di sini dengan para pemain dan klub, dan anda memerlukan waktu untuk memperbaiki pekerjaan dan menciptakan dasar yang kuat. Dalam sepakbola sekarang sangat sulit diprediksi jika anda bisa tinggal bertahun-tahun dengan satu klub, terutama di Inggris. Sebelumnya, manajer di Inggris bertanggung jawab selama bertahun-tahun. Tiba-tiba saja anda memutuskan untuk memecat manajer tadi. “

Conte, yang timnya menghadapi Leicester City di rumah pada hari Sabtu, juga ditanya tentang percakapan yang dia lakukandengan Alexis Sánchez di terowongan di Stamford Bridge sebelum pertandingan Arsenal pada Rabu malam. Dia adalah penggemar jangka panjang dari pemain berusia 29 tahun itu namun mengatakan bahwa, jika Manchester City ingin menandatanganinya, Chelsea tidak akan berdaya bahkan jika mereka tertarik.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed