by

Arema FC Berhasil Bantai Bhayangkara FC di Kanjuruhan

KingSport.id – Pelatih baru Arema FC, Milan Petrovic tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah Arema kembali mampu meraih kemenangan.  Pelatih Baru ini pun mendapatkan tugas yang sangat berat, untuk membawa Arema dari juri kunci Liga 1 2018. Pada saat melakoni laga Gojek lanjutan Liga 1 2018 saat menghadapi tamunya Bhayangkara FC.

Bersama Rivaldi Bauwo, pelatih Milan Petrovic berbagi senyuman pada saat konferensi pers di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (22/05/2018) malam WIB. Pada pertandingan ini Arema mengusung misi kemenangan demi memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga 1.

Arema FC Berhasil Catatkan Kemenangan Vital

Arema FC
Arema FC Bukukan Kemenangan Penting

Sejak menit pertama berbunyi Arema FC bermain sangat baik disemua lini. Permain berjalan sangat ketat. Para pemain Arema selalu bersabar membangun serangan dari lini belakang serta mengandalkan serangan balik yang berbahaya.  Hasilnya di babak pertama arema berhasil mencetak 2 gol tanpa balas.

Baca Juga : Sepanjang Tahun 2018 Terdapat 4 Kericuhan Pada Sepak Bola Indonesia

Memasuki babak kedua para pemain Arema melancarkan serangan dan hasilnya di menit ke 47, Rvaldi Bauwo berhasil mengolah bola dan mengelabuhi pertahanan lawan sehingga mampu mencetak gol ke tiga. Selanjutnya Arema mencetak gol lagi dari pola serangan balik. Dedik Setiawan berhasil lepas dari jeratan offside dan melakukan tembakan mendatar akhirnya berbuah gol ke empat.

Milan Petrovic dalam konferensi pers mengungkapkan rahasia yang berujung kemenangan bagi Arema FC.

  1. Memberikan usaha terbaik demi kemenangan

Para pemain Arema saat ini memiliki tekanan tinggi untuk mengejar kemenangan. usaha terbaik sudah dipersembahkan dan akhirnya Arema berhasil membantai tamunya dengan skor 4-0 tanpa balas.

  1. Taktik jitu

Juru taktik baru Petrovic yang berasal dari Serbia memberikan arahan kepada para pemainnya untuk mengkunci jalannya pertandingan. Seperti mengamuk di kandang sendiri, Singo Edan mengeluarkan taringnya. Kemenangan besar 4-0 tanpa balas ini berkat sumbangsih dua gol dari Dedik Setiawan dan Rivaldi Bauwo.  Sebelum pertandingan dimulai tim pelatih memberikan arahan kepada semua pemain. Membahas mengenai kekuatan lawan secara detail.

  1. Pemain lokal menjadi kunci kemenangan

Sang pelatih sudah membuktikan kemampuannya dengan mempercayakan penyerang lokal sebagai mesin gol bagi Arema FC. Terbukti Arema mampu menyudahi pertandingan dengan hasil yang sangat meyakinkan untuk menjalani laga-laga selanjutnya.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed