by

Arema FC Hanya Membawa 18 Pemain  Ke Markas Bali United

KingSport.id – Pada pekan kesembilan lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2018, Arema Malang terbang ke markas Bali United. Pelatih baru Arema FC hanya membawa 18 pemain saja untuk bermain di Bali. Kedua tim ini akan berlaga di Stadion I wayan Dipta, Gianyar, pada hari Jumat (18/05/2018).

Arema FC Datang Dengan Pelatih Barunya

Arema FC
Arema FC Kesulitan Lawan Bali United

Arema FC melakukan perubahan cepat, melihat kondisi tim yang semakin nyaman di juru kunci Liga 1 2018. Berada di situasi tekanan berat, pelatih Joko Susilo pun harus dipecat dan digantikan oleh Pelatih baru bernama Milan Petrovic.

Singo Edan memiliki beban untuk bisa bersaing di laga-laga selanjutnya demi meraih poin penuh. Sehingga mampu naik dari posisi papan bawah. Peran Milan Petrovic sangat dibutuhkan demi mengangkat kejayaan Arema FC.

Sama halnya dengan tim tuan rumah, Bali United juga sedang dalam kondisi terpuruk setelah mengalami beberapa kekalahan pada laga sebelumnya. Pada saat bertamu ke Mitra Kukar skuat Serdadu Tridatu harus mengalami kekalahan dengan skor 1-3.

Baca Juga : Kapten Persib Bandung Memetik Pembelajaran Berharga

Saat ini Bali United berada di posisi 12 klasmen sementara Liga 1 2018. Posisi ini tidak bisa dibilang aman karena persaingan kompetisi kali ini sangat ketat dan menguras emosi. Sampai pekan ke Sembilan ini Bali United hanya mampu mengemas Sembilan poin, hanya selisih tiga poin dari Arema yang saat ini menjadi juru kunci klasmen sementara.

Pada pertandingan kali ini Arema FC hanya membawa 18 pemain, Singo Edan membawa dua penjaga gawang, Joko Ribowo dan Utam Rusdiana. Pada posisi belakang, Singo Edan memiliki banyak pilihan. Di posisi tengah, Petrovic kali ini memboyong empat pemain seperti Dendi Santoso. Dendi sering dipasang sebagai gelandang serang.

Ada yang mengejutkan pada pemain penyerang. Terdapat empat pemain yang dibawa Petrovic ke Bali tetapi terdapat satu nama yang tidak di ikutkan, yaitu Dedik Setiawan. Diketahui saat ini Dedik selalu menjadi andalan lini serang Singo Edan.

Ternyata menurut keterangan asisten tim dokter Arema FC, Dedik Setiawan tidak masuk skuat Arema FC saat akan melawan Bali United, karena sedang mengalami sakit Tifus. Sehingga tidak mungkin Dedik Setiawan akan dipaksa main.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed