by

Arema FC Melakukan Evaluasi Walau Paruh Musim Belum Usai

Kingsport – Paruh musim belum selesai, tim Arema FC langsung bergerak cepat melakukan evaluasi. Salah satunya yang dilakukan oleh Singo Edan adalah mencoret pemain Impor yang dimilikinya yaitu Balsa Bolzovic. Hal yang memicu pencoretan dirinya, kurangnya kontribusi yang diberikan pemain gelandang berkaki kidal ini. sehingga pihak manajemen tidak segan untuk mencoretnya.

Peranan Balsa di tim Arema memang terbilang sangat minim. Penampilan terbaiknya saat tampil di Piala Gubernur Kaltim tidak bisa ia pertahankan sampai ke Liga 1. Pemain yang berusia 31 tahun ini sudah tampil sembilan kali dan selama penampilannya dirinya hanya mampu menyumbangkan dua gol.

Arema FC Kini Lebih Memusatkan Kepada Pemain Lokal

Arema FC
Arema FC

Hal lain yang membuat dirinya tercoret yaitu Balsa ternyata kalah bersaing dengan para pemain lokal yang dimiliki Arema. Pelatih baru Arema Singo Edan, Milan Petrovic lebih sering memainkan para pemain lokal seperti, Hendro Siswanto dan Hanif Sjahbandi sebagai kekuatan dilini tengah Arema FC.

Dengan adanya dua pemain tersebut, Pelatih Petrovic, engan mencari pengganti bagi Balsa di lini tengah Arema FC. Pelatih Petrovic lebih tertarik untuk mencari pemain belakang yang nantinya akan diduetkan dengan Artur Cunha. Petrovic juga mengungkapkan kalau dirinya akan memaksimalkan para pemain tengah yang ada, karena mereka memiliki kualitas yang baik.

Pada saat ini tim Arema FC, Dendi Santoso dan kolega masih berada di posisi ke 15 klasmen sementara Liga 1 2018 dengan mengemas 15 angka. Arema telah mengalami enam kekalahan dan sudah berhasil memetik empat kemenangan dari 13 laga yang sudah dilewatinya.

Arema saat ini sudah menunjukkan perubahan yang signifikan, setelah tenggelam di awal awal kompetisi. Petrivic juga masih merasa ada yang kurang pada lini depan dan lini pertahanan Arema. Sehingga mereka masih mencari pemain yang mengisi lini belakang dan pemain lini depan untuk memperkuat Arema FC di putaran selanjutnya.

Setelah libur lebaran nanti, Arema sudah harus menjalani pertandingan lumayan berat menghadapi tim sama-sama dari Jawa Timur. Arema akan melawan Persela Lamongan pada tanggal 07/07/ 2018 mendatang.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed