by

Arsenal Akhirnya Menang, Mesut Ozil Lega

Rantai catatan buruk Arsenal akhirnya terputus setelah pada Sealsa, 10 Desember 2019 dini hari WIB tadi sukses memetik kemenangan atas West Ham United dalam pertandingan lanjutan Premier League. Pada laga yang yang berlangsung di London Stadium tersebut, The Gunners menang meyakinkan dengan skor 3-1.

Sejatinya Arsenal tertinggal lebih dulu dari West Ham lewat gol yang dicetak oleh Angelo Ogbonna di babak pertama. Namun, pada akhirnya Arsenal berhasil membalas dengan tiga gol.

Tiga gol Arsenal dicetak oleh tiga pemain yang berbeda. Keunggulan dibuka oleh pemain muda Arsenal, Gabriel Martinelli saat laga telah berjalan 60 menit. Kemudian gol kedua dicetak oleh Nicolas Pepe sebelum kemudian ditutup oleh gol dari Pierre-Emerick Aubameyang.

Kemenangan 3-1 tersebut pun membuat Arsenal memutus mimpi buruk mereka. Mengingat bahwa dalam sembilan pertandingan sebelumnya di semua turnamen, Arsenal belum sama sekali memetik kemenangan.

Jelas saja semua bagian Arsenal pun merasakan kebahagiaan atas kemenangan tersebut. Salah satunya adalah Mesut Ozil. Pemain bintang The Gunners tersebut tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Hal ini dapat dilihat dari postingannya di sosial media Twitter miliknya. Ozil mengaku lega dengan kemenangan yang diraih oleh Arsenal kali ini setelah cukup lama terus gagal memetik kemenangan.

“Akhirnya sebuah alasan untuk tersenyum kembali, sedikit. Perasaan akan kemenangan itu akhirnya kembali. Betapa saya merindukan anda!! Akan tetapi tentunya kita semua tahu kalau masih banyak yang hal yang perlu untuk diperbaiki di depan kita” kata Ozil dalam unggahan Twitter miliknya.

Pada postingan tersebut Ozil juga mengunggah foto selebrasi dirinya bersama dengan pemain yang ikut menyumbang satu gol dalam kemenangan atas West Ham, Aubameyang.

Kemenangan Arsenal atas West Ham hari ini menjadi kemenangan kelima di Premier League 2019/2020 sepanjang 16 pertandingan yang sudah diikuti. Sementara ini The Gunners masih terperosot di posisi ke-9 dengan kumpulan 22 poin.

Paling dekat selanjutnya Arsenal akan bertamu ke markas Standard Liege dalam pertandingan fase grup Liga Eropa. Laga tersebut akan berlangsung pada Jumat, 13 Desember 2019 mendatang dini hari WIB. Kemudian berlanjut di akhir pekan nanti Arsenal akan melakoni laga sulit dengan menjamu tamu sang juara bertahan, Manchester City.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed