by

Arsenal : Aubameyang, Jangan Pergi!

IBET44Kingsport.id – Arsenal menyadari betapa pentingnya Pierre-Emerick Aubameyang. Karena itu, The Gunners berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan Aubameyang.

Kontrak Aubameyang telah memasuki tahun terakhirnya pada musim panas nanti. Belum ada pembicaraan terkait kontrak baru yang artinya Aubameyang bebas bernegosiasi dengan klub manapun. Tentu saja arsenal tak mau kehilangan Aubameyang begitu saja. Terlebih lagi beberapa klub besar termasuk Inter Milan dan Barcelona juga mengincar pemain asal Gabon tersebut.

Dan juga Arsenal belum memberikan kepastian akan tampil di Liga Champions musim depan. Godaan untuk bermain di Liga Champions tentunya dapat membuat Aubameyang berpaling dari Arsenal, mengingat dia belum pernah bermain di Liga Champions dengan seragam klub London Utara itu.

Arsenal tentunya tak mau jika Aubameyang berpaling darinya dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan Aubameyang. Dua gol Aubameyang lah yang membuat Arsenal menang 3-2 ketika bertanding melawan Everton semalam menjadi bukti betapa pentingnya dia.

“Dia adalah pemain terpenting kami. Tidak perlu diragukan lagi efeknya buat tim ini. Maka saya dan klub akan berupaya semaksimal mungkin untuk membuatnya bertahan bersama kami,” ujar Arteta kepada Agen Bola Euro 2020.

Aubameyang sudah bergabung dengan klub sejak Januari 2018 dan sudah membuat 60 gol dari 95 pertandingan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed