by

Arsenal Digoda Dua Produsen Apparel dengan Angka Kontrak Selangit

Kingsport – Arsenal diperkirakan akan mendapatkan kesepakatan kit luar bisa dari Nike atau Adidas setelah laporan di Daily Mirror menunjukkan duo produsen apparel ini berjuang untuk mengganti Puma sebagai sponsor kit saat ini. Kesepakatan klub London utara saat ini dengan Puma bernilai £ 30 juta per tahun dan akan berakhir pada akhir musim depan.

The Gunners mencari cara untuk mendapatkan lebih banyak pendapatan dari sponsor kit mereka, dengan kesepakatan antara Adidas dengan Manchester United (£ 75 juta per tahun) dan Chelsea dengan Nike (£ 60 juta per tahun) jauh lebih berharga dari yang mereka miliki saat ini.

Dengan Arsenal mencari untuk menutup kesenjangan dalam hal kekuatan komersial, mereka akan mencari cara untuk menutup kesepakatan di wilayah £ 60 juta per tahun ke depan.

Adidas diyakini berada di kursi terdepan dalam hal penandatanganan untuk menjadi sponsor berikutnya, dengan pembicaraan positif yang sudah terjadi terus dilaporkan. Namun, Nike dikatakan tertarik untuk menambah Arsenal ke mitra mereka, untuk memungkinkan pertumbuhan mereka lebih lanjut di London.

Tim yang ditempatkan di posisi enam saat ini di Premier League menandatangani kontrak mereka saat ini dengan Puma pada tahun 2013, dengan itu mulai berlaku dari musim 2014/15.

 

Nike sebelumnya memiliki hubungan 20 tahun dengan The Gunners yang berakhir pada tahun 2014, dan tertarik untuk memperbarui kemitraan mereka. Namun Adidas, sudah memiliki pembicaraan tahap lanjutan dan berharap bahwa kesepakatan bisa diumumkan paling cepat tiga minggu kedepan.

Masih harus dilihat apakah perusahaan asal Jerman itu mendapatkan kesepakatan atau apakah Nike berhasil menyelinap masuk melalui pintu belakang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed