by

Arsenal Inginkan Datangkan Adrien Rabiot dengan Status Pinjaman?

Arsenal, salah satu raksasa Premiere League dikabarkan akan memijan salah satu pemain dari Juventus, Adrien Rabiot pada bursa transfer Januari besok. Adrien Rabiot merupakan salah satu gelandang milik Juventus.

Usai emecatan Unai Emery, Arsenal dipegang oleh manajer sementara mereka, yaitu Freddie Ljjung berg dan baru sejak Jumat (20/12/2019) silm, Arsenal aru memiliki manajer tetap yaitu, Mikel Arteta. Dirnya pernah menjadi mantan kapten Arsenal dan mantan asisen Pep Gurdiola dari Manchester City.

Pada awal masa Mikel Arteta ini, pastinya Arsenal akan merekrut banyak pemain untuk memperkuat tim The Gunners pada bursa transfer Januari besok. Arsenal telah menyiapkan nama untuk memperkuat skuad The Gunners ke depannya.

Foot Marcate, salah satu pemain yang diincar Arsenal sejak lama ialah Adrien Rabiot. Gelandang asal prancis itu diyakini mampu memberikan kekuatan lebih bagi The Gunners, ditambah lagi untuk mengisi kekosongan pada lini tengah Arsenal. Untuk saat ini keadaan dari Arsenal sangat kekurangan pemain di lii tengah mereka. Maka dari itu, diperlukan peman yang mampu mengisi kekosongan dari tim tersebut. Mikel Arteta meyakini hal ini mampu mendongkrak performa The Gunners ke depannya.

The Gunners sejak lama mengalami masalah pada lini tengah. Seperti permasalahan Grana Shaka dengan fas dan performa dari Mesut Ozil yang tidak konsisten karena beberapa alasan.

Untuk perekrutan dari Adren Rabiot sendiri merupakan salah satu pemiliha yang cukup baik. Status pemain Adrien Rabiot sendiri saat ini adalah bukan pemain utama dari Juventus. Maurizio Sarri memberikan kesempatan lima kali bermain dari 12 kali pertandingan sebaga starter dari Serie A. setelah perekrutan Adrien Rabiot di klub sebelumnya, PSG pada musim panas kemarin dengan status bebas transfer. Minimnya jam terbang dari gelandang usia 24 tahun ini memberikan pertimbangan lebih lanjut bagi Adrien Rabiot untuk memikirkan karis ke depannya.

Dengan kondisi Adrien Rabiot yang seperti ini, dirinya akan memberikan pertimbangan masa depannya selama di Juventus. Beberapa klub Eropa juga dikabarkan telah melirik Adrien Rabiot untuk menggunakan performa Adrien Rabiot di klubnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed