by

Arsene Wenger Akhirnya Terima Fakta Bahwa Ia Akan Kehilangan Alexis Sanchez

DetikSport – Arsene Wenger akhirnya mengakui Alexis Sanchez tidak akan menandatangani kontrak baru di Arsenal dan, dengan demikian, kepergiannya tak terelakkan. Namun manajer yakin masih ada kemungkinan Mesut Özil akan berkomitmen pada kontrak baru dan dia jelas tentang masa depannya sendiri di klub – dia berniat untuk tetap bertanggung jawab sampai 2019.

Wenger telah menjadi sosok yang memecah belah di antara penggemar Arsenal dalam beberapa tahun terakhir, dengan banyak dari mereka percaya percaya inilah saatnya dia pergi – sebuah pandangan bahwa posisi liga di tim saat ini yang duduk di peringkat keenam tidak melakukan apapun untuk mendukungnya.

Wenger menerima fakta bahwa skuadnya sedang menuju pembangunan kembali, dengan rakit pemain di luar kontrak pada akhir musim depan. Mereka termasuk Petr Cech, David Ospina, Nacho Monreal, Aaron Ramsey, Theo Walcott dan Danny Welbeck. Walcott adalah target transfer Januari untuk Everton dan Southampton. Mereka yang memiliki enam bulan untuk menjalankan yang paling menonjol dalam pikirannya – Sánchez, Özil dan Jack Wilshere – dan Wenger mengakui, untuk pertama kalinya, bahwa mantan pemain tidak akan menandatangani ulang kontraknya.

Manchester City dan Manchester United ingin memmbawa Sánchez sebelum akhir jendela transfer Januari dan Wenger mengatakan dia tidak akan menjualnya kecuali dia bisa menandatangani pemain pengganti bulan ini. Pemain depan Bordeaux Malcom ada di daftar belanja, meskipun Wenger mengatakan bahwa klub tersebut “tidak dalam kasus itu saat ini”.

Wenger yakin mengikat Wilshere dengan kesepakatan baru dan, dengan Özil yang belum menjadi pemain terbaik dalam muism ini akan bertahan dan seterusnya, manajer tersebut yakin bahwa pembangunan kembali pekerjaan tidak perlu terlalu luas.

“Sepertinya Sánchez tidak akan memperpanjang kontraknya,” kata Wenger. “Tapi kami ingin menjaga Jack dan, jika kita memiliki kesempatan untuk tetap menjaga Özil, pembangunan kembali akan jauh lebih dalam daripada jika ketiganya pergi. Kami masih berbicara dengan Özil dan masih ada kesempatan baginya untuk tinggal. Saya lebih optimis dari pada musim panas yang lalu.

“Orang-orang ini ingin memenangkan piala dan mereka ingin menghasilkan uang juga. Mereka menginginkan kombinasi keduanya, klub-klub besar bisa memberi mereka. Kebetulan Özil telah memenangkan piala bersama kami. Jadi dia ingin bertarung sebaik-baiknya untuk Premier League – itu normal, saat anda berada di level itu. “

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed