by

Arthur Ingin Neymar Kembali ke Barcelona

Arthur Melo ternyata menyimpan harapan agar Neymar dapat kembali ke Barcelona dan angkat kaki dari PSG. Seperti yang diketahui bahwa Neymar memutuskan untuk pindah dari Barcelona dan menerima pinangan PSG untuk pindah di bursa transfer musim pana 2017 yang lalu. Kala itu Neymar sendiri dilepas dengan klausul rilis yang nilainya tak kecil, kurang lebih 200 juta pounds.

Neymar kemudian berseragam PSG dan meraih treble di musim pertamanya bersama klub kaya asal Prancis itu. Namun kesuksesan Neymar bersama PSG di Ligue 1 rupanya tidak membuat Neymar betah berlama-lama di Parc Des Princes. Sepanjang musim ini Neymar kerap kali diisukan bakal segera angkat kaki dari PSG. Banyak spekulasi yang muncul mengenai alasan Neymar ingin pindah. Mulai dari kabar tentang hubungan yang tidak baik dengan sang pelatih, Thomas Tuchel sampai dengan adanya permasalahan dengan sesama pemain.

Sebelum ini Neymar lebih sering dikaitkan dengan Real Madrid. Klub rival abadi Barcelona itu justru disebut-sebut menjadi klub yang paling potensial untuk jadi pelabuhan Neymar selanjutnya ketimbang Barcelona. Akan tetapi Arthur Melo sendiri menaruh harapan besar agar Neymar memilih Barcelona kembali jika betul memiliki rencana untuk pindah dari PSG.

Arthur tak menampik bahwa Neymar adalah sosok pemain yang luar biasa. Seperti yang diketahui juga dulunya Neymar bersama dengan Lionel Messi dan Luis Suarez selalu jadi trio yang menakutkan setiap lawan saat di lapangan. Wajar kalau Arthur sendiri ingin satu tim dengan Neymar. “Saya pribadi berdo’a supaya dia (Neymar) datang (ke Barcelona) karena dia seorang superstar. Itu tidak dapat dibantah. Saya piker semakin banyak pemain hebat yang dimiliki oleh tim, akan semakin baik” ungkap Athur, seperti yang Mundo Deportivo kabarkan.

Keinginan Arthur untuk satu tim dengan Neymar di Barcelona bukan sebuah keinginan yang tanpa dibarengi usaha. Diakui oleh Arthur kalau dirinya sudah sempat berupaya untuk membujuk Neymar agar kembali ke Camp Nou. Namun Arthur sendiri tidak ingin ikut campur terlalu banyak mengenai keputusan Neymar untuk memilih Barcelona atau tidak.

“Secara pribadi, saya tengah melakukan berbagai usaha untuk memperolehnya kembali. Namun dia mempunyai kehidupannya, dia tahu apa yang dilakukannya dan saya tidak tahu seberapa dalam negosiasi tersebut, apakah terdapat pilihan untuknya datang lagi atau tidak. Namun dia adalah teman pribadi serta professional yang sangat saya kagumi serta akan sangat bahagia apabila dia dapat kembali kesin” pungkasnya.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed