by

Arturo Vidal Berhasil Dapatkan Apresiasi dari Para Pendukung FC Barcelona

Arturo Vidal yang merupakan gelandang FC Barcelona tengah mengalami perubahan nasib yang semakin membaik setelah menjalani beberapa fase yang cukup rumit pada awal kedatangannya di klub tersebut.

Arturo Vidal telah merumput bersama FC Barcelona pada awal tahun ini usai dirinya hengkang dari tim yang ia bela sebelumnya, yaitu Bayern Muenchen.

Selain itu, Arturo Vidal sebelumnya tidak pernah mendapat waktu bertanding cukup banyak dan hal itu membuat dirinya melakukan aksi protes melalui akun media sosial pribadinya.

“Saya tidak senang, namun apabila memiliki suatu masalah bersama pelatih bahwa saya akan berbicara dengannya secara empat mata,” kata Arturo Vidal sekitar dua bulan yang lalu.

“Bagaimana bisa saya merasa senang apabila tidak bertanding dan hal itu dilihat banyak orang? Saya merupakan seorang pejuang dan selalu bermain bersama klub terbaik kelas internasional serta memenangkan semuanya.”

“Saya juga akan selalu bermain dan berjaya bersama FC Barcelona,” ucap Arturo Vidal.

Meski begitu, nasib Arturo Vidal di kubu Camp Nou mulai mengalami perubahan secara signifikan.

Arturo Vidal yang selalu bekerja keras ketika bermain di lapangan berhasil membuat Ernesto Valverde selaku pelatih FC Barcelona mulai mempercayainya dan memberikan waktu bertanding lebih lama dari sebelumnya.

Kemudian, Arturo Vidal juga menjadi salah satu dari beberapa pemain yang selalu mendapatkan apresiasi dari para penndukung tim berjulukan Blaugrana tersebut seiring dirinya sering bermain di lapangan.

Tak hanya itu, performa Arturo Vidal juga tidak menampilkan identitas FC Barcelona, tetapi penampilannya yang begitu semangat berhasil membuatnya sebagai pemain yang menjadi sorotan saat bertanding.

Semua pendukung setia FC Barcelona juga mulai mengapresiasi Arturo Vidal sebagai salah satu pemain timnas Cile itu.

Kemudian, hal itu terlihat ketika El Barca bermain melawan Villarreal pada akhir pekan lalu melalui pertandingan di Liga Spanyol.

Arturo Vidal hanya bermain sejak awal pertandingan dan digantikan Carles Alena di menit ke-70 saat itu.

Bahkan, para pendukung tim yang digawangi Lionel Messi dkk tersebut rupanya tidak menerima keputusan atas pergantuan pemain itu.

Mereka secara serentak bersiul seakan tidak menyetujui keputusan yang membuat Arturo Vidal harus menduduki kursi pemain dan keluar dari lapangan pada laga tersebut.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed