by

AS Roma Gagal Dapatkan Malcom Setelah Barcelona “Mencuri” Buruannya

Pemain yang memiliki nama lengkap Malcom Filipe Silva de Oliveira ini tengah bersuka cita atas terealisasinya proses kesepakatan antara klub Bordeaux dan Barcelona dengan nilai transfer mencapai 36,5 juta poundsterling. Padahal satu hari sebelumnya AS Roma juga sedang memproses kesepakatan tersebut.

Entah karena kurang cepat atau memang tawaran Barcelona lebih besar, tetapi Malcom akhirnya memutuskan untuk bermain bersama Barca dalam kontrak jangka panjang selama lima tahun.

Ada perubahan yang sangat cepat terjadi, karena di website resmi AS Roma tertulis bahwa, Tadi pagi saya telah berbicara dengan manajer Malcom, Fernando Garcia yang telah mengadakan pertemuan dengan manajemen Bordeaux.

Siang nanti pukul 12, mereka akan melakukan konfirmasi bahwa Malcom sudah harus dipastikan statusnya, dan segera bergegas ke Roma Italia.

Artikel Lain : Langkah Baru Menjual Jersey Nike, Bisa Menyelamatkan Bumi

Namun tak lama berselang datang berita mengejutkan, bahwa semuanya berubah, dan manajemen Bordeaux menginginkan hal lain.

Karena Malcom juga ternyata sangat diminati oleh klub lain, yaitu Barca.

Keputusan dari Bordeaux tersebut sungguh menutup segala kemungkinan atas kesepakatan ini

Karena Lelang yang merupakan sebuah opsi paling terakhir bukanlah hal yang dapat kami penuhi.

Selanjutnya Malcom akan menjalani medical check-up di Barcelona Spanyol, rabu ini. Dalam catatannya selama memperkuat Timnas Brasil.

Ia berhasil mencetak 20 gol dan 13 gol dalam 84 penampilannya di Ligue 1 bersama Bordeaux.

Malcom pindah dari Corinthians ke Bordeaux pada 2016, dengan nilai transfer sebesar 41 juta euro. Dengan hadirnya Malcom di Barcelona, maka klub tersebut kedatangan satu orang berkebangsaan Brasil lagi.

Ia adalah pemain gelandang bernama Arthur, berumur 21 tahun bergabung dari klub Germio dengan nilai transfer sebesar 35,5 juta poundsterling.

Sumber : bbc sport

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed