by

Asensio Bantu Real Madrid Akhir Rentetan Hasil Buruk

DetikSport – Real Madrid mengambil langkah kecil untuk mengakhiri krisis dengan mengalahkan Leganes 1-0 dengan gol pada menit ke-89 dari Marco Asensio di leg pertama perempatfinal Copa del Rey pada hari Kamis. Tim lapis kedua Madrid memberi performa lain yang loyo, namun Asensio berhasil meraih kemenangan dengan tendangan jarak dekat ke pojok atas setelah umpan silang dari Theo Hernandez.

Hasil ini mengakhiri tiga laga tanpa kemenangan Madrid dan mengurangi beberapa tekanan pada pelatih Zinedine Zidane setelah beberapa hasil buruk. “Jika kita bisa terus mencetak gol, kita akan terus mendapatkan kepercayaan diri,” kata Asensio. “Kami perlu memenangkan beberapa pertandingan berturut-turut dan kemudian semuanya akan mulai membaik.”

 

Pertandingan berjalan terbuka di Stadion Butarque di luar Madrid. Leganes membentur mistar gawang di babak kedua, dan Madrid akhirnya memecah kebuntuan saat Asensio menghantam umpan silang Hernandez dari sisi kiri.

“Gol ini pada akhirnya mengakhiri kesakitan kita untuk memiliki kesempatan yang lebih baik untuk maju ke Bernabeu,” ungkap bek Leganes Unai Bustinza. Leg kedua akan dilangsungkan minggu depan. Terlepas dari masalah di skuad Madrid, Zidane tidak menggunakan skuad utamanya, menahan Cristiano Ronaldo dan yang lainnya untuk pertandingan liga Spanyol melawan Deportivo La Coruna pada hari Minggu. Bek kanan Dani Carvajal dan bek tengah Raphael Varane adalah satu-satunya starter reguler yang memulai pertandingan hari Kamis. Luka Modric dan Isco memasuki pertandingan di babak kedua.

 

Pada hari Rabu, Lionel Messi melewatkan tendangan penalti dan pemegang titel tiga kali juara Copa del Rey Barcelona kalah dari Espanyol 1-0, sementara Sevilla bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Atletico Madrid 2-1 di Madrid. Valencia mempertontonkan kelas mereka di kandang sendiri dengan mengalahkan runner-up kompetisi Copa del Rey tahun lalu Alaves 2-1. Pertandingan dari kompetisi ini akan kembali pada minggu depan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed