by

Atletico Madrid Ajukan Tawaran Perdana untuk Mesut Ozil

Masa depan dari playmaker Arsenal, Mesut Ozil kini memasuki babak baru. Pasalnya baru-baru ini klub asal La Liga, Atletico Madrid dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk sang pemain.

Seperti yang diketahui masa depan Mesut Ozil di Emirates Stadium saat ini tengah berada dalam kondisi terburuk sejak dua bulan terakhir. Hal tersebut bisa dilihat ia jarang dimainkan oleh pelatih Unai Emery di tim utama Arsenal.

Karena hal itulah dalam beberapa minggu terakhir terdengar rumor bahwa sang pelatih ingin menjual Ozil dalam wakt dekat ini. Pelatih Emery ini memiliki rencana untuk mendatangkan pemain lainnya untuk menggantikan peran dari pemain asal Jerman itu.

Di kutib dari El Gol Digital saat ini ada klub baru yang saat ini telah memberi tawaran kepada Ozil. Klub tersebut berasal dari Spanyol, Atletico Madrid.

Dalam laporan yang sama, pelatih Diego Simeone saat ini teangah mencari sosok playmaker baru. Hal ini karena ia merasa timnya saat ini kurang produktif dalam mencetak gol karena kekurangan seorang gelandang yang kreatif di tim mereka.

Pelatih Simeone merasa kagum dengan bakat yang dimiliki oleh Ozil. Untuk itulah ia meminta kepada pihak klub untuk mengajukan tawaran terhadap sang pemain.

Mendengar hal itu pihak manajemen Atletico Madrid langsung melakukan pergerakan untuk mendapatkan Ozil dari Arsenal. Bahkan berdasarkan laporan yang ada, mereka telah melepaskan tawaran sebesar 18 juta pounda untuk sang pemain.

Selain itu pihak Arsenal sendiri juga dikabarkan masih akan mempertimbangkan tawaran dari Atletico itu, hal ini karena menurut pihak Arsenal menilai tawaran tersebut terlalu rendah dari apa yang mereka inginkan.

Namun masalah Atletico untuk mendapat sang pemain adalah bukan karena nilai tawaran yang mereka berikan, namun terdapat pada sang pemain. Pasalnya mereka akan mengalami kesulitan untuk menyakinkan Ozil untuk mau pindah ke Wanda Metropolitano.

Hal ini karena Ozil saat ini memiliki gaji sebesar 350 ribu pounds per pekan di Arsenal, di mana angka tersebut jauh lebih tinggi dari pemain gaji tertinggi di Atletico Madrid saat ini, yakni Antoine Griezmann.

Tentu hal tersebut menjadi masalah besar untuk pihak Atletico Madrid dalam meyakinkan sang playmaker untuk mau menurunkan gajinya.

Selain tawaran dari Atletico Madrid, klub raksasa Serie A Inter Milan juga memiliki ketertarikan untuk mendapatkan jasa Mesut Ozil di bursa transfer kali ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed