by

Atletico Madrid Bersiap Datangkan Gelandang dari Real Madrid

Atletico Madrid bersikeras kembali ke musim mendatang dengan amunisi baru, anak asuhan Diego Simone ini termasuk gencar mencari pemain baru dalam bursa transfer pemain musim panas 2019. Bahkan kabarnya akan ada eksodus baru yang terjadi secara besar-besaran, jika benar, maka bisa jadi akan ada banyak pemain baru.

Rodrigo Hernandez kabarnya akan segera hengkang dari Atletico Madrid, tentu harus mencari gelandang baru. Pasalnya Rodrigo mendatang tawaran lebih menguntungkan dari Manchester City yang kembali merajai Premier League, jelas pemain 22 tahun ini tidak akan melepaskan kesempatan ini begitu saja.

Hal ini membuat Atletico bersiap dengan bidikan baru untuk menggantikan posisi Rodrigo, seperti dilansir dari Marca, nampaknya Los Rojiblancos tidak setengah hati mencari pemain baru. Dimana menginginkan Marcos Llorente, pemain andalan Real Madrid yang kini dalam kondisi tidak menyenangkan di Santiago Bernabeu.

Baca jugaSelamat, Antonio Conte Akan Jadi Pelatih Inter Milan

Bagaimana tidak, sejak kepemimpinan diambil alih kembali oleh Zinedine Zidane, Marcos tidak lagi terlihat sebagai starter, memang masih turun di lapangan namun tidak pernah di awal atau bermain secara full time. Padahal, sebelumnya Marcos dengan lapang dada menjalani status sebagai pemain pinjaman.

Jal ini terjadi pada musim 2016/2017, dimana Marcos dipinjamkan ke Alaves dengan jumlah cukup fantastis. Hal ini tidak membuat Marcos berganti haluan dan tetap kembali ke Santiago Bernabeu, namun jika sekarang tidak mendapatkan posisi sebagai pemain tetap, bisa jadi Marcos akan memilih opsi hengkang di akhir musim mendatang.

Baca jugaKepastian Transfer Pemain Real Madrid Langsung Dari Sang Presiden

Marcos banyak mengalami kemajuan, bahkan tampil cukup menakjubkan dalam Piala Eropa U-21, 2017 lalu. Hal ini membuat banyak klub yang menaruh keinginan untuk memboyongnya, tidak terkecuali Atletico Madrid. Ternyata ini memang bukan target utama Atletico, sehingga bisa jadi jalannya kini akan berakhir mulus.

Dimana sebelumnya, target utama Atletico adalah Marcos, namun hanya bisa membawa pulang Rodrigo. Ada sedikit kendala, pasalnya Marcos memilih memperpanjang kontrak dengan Real Madrid, tentu akan terjadi perbincangan serius nantinya. Belum lagi ada beberapa tawaran lain, seperti Inter Milan.

Dimana memberikan penawaran menarik pada pemain 24 tahun tersebut, hal ini dikarenakan Antonio Conte menyukainya.  Jika melihat peta kondisi sekarang ini, memang lebih menguntungkan jika Marcos tetap bersama Real Madrid, namun jika berani mengambil peruntungan sebaiknya bersama Conte dan Inter Milan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed