by

Bale Bersiap Ke Munchen Sebelum Real Madrid Menendangnya

Gareth Bale memang tidak lagi bisa mempertahankan posisinya di Real Madrid, bahkan setelah kembalinya Zinedine Zidane di bangku pelatih. Tidak ada pilihan lain, selain hengkang. Bayern Munchen datang sebagai penyelamat, dimana siap membawa pulang winger El Real tersebut pada penutupan bursa transfer musim panas 2019.

Pemain asal Wales ini memang banyak di sorot, bahkan di prediksi hengkang saat Los Blancos memenangkan Liga Champions keempat kalinya. Namun apa yang terjadi, Zidane dan Cristiano Ronaldo yang pergi pada akhirnya. Keputusan menjual Bale memang tidak mudah, pasalnya sang pemain tidak mau keluar berstatus pinjaman.

Bale memberikan kode keras jika dirinya harus hengkang dari Santiago Bernabeu sebagai pemain permanen. Akhir bulan lalu, kabarnya Jiangsu Suning, salah satu klub bola asal Tiongkok ingin meminang Bale, namun sayangnya negoisasi buntu. Kabarnya Jiansu Suning keberatan dengan sistem pajak di Tiongkok yang terlalu besar, hingga isu ingin mendapatkan Bale secara cuma-cuma.

Baca juga :Bentuk Protes Bale Pada Real Madrid dan Zidane

Jelas ini membuat Real Madrid berang dan membanderol Bale dengan mahar cukup tinggi, pasalnya ada kabar jika Zidana mengharapkan kedatangan Paul Pogba. Gelandang Manchester United ini kabarnya hanya akan duduk di bangku cadangan dalam skuad yang disusun Ole Gunnar Solskjaer, sehingga ini akan jadi momen yang tepat.

Los Blancos kabarnya mendapatkan pencerahan dari Munchen, karena tengah memberikan dorongan untuk mendapatkan Bale. Namun stiker asal Wales ini harus kecewa, alih-alih dapat posisi tepat, nantinya akan keluar dari Real Madrid dengan status pinjaman, hal yang bertentangan dengan syarat yang diajukan Bale untuk hengkang.

Baca juga : Asensio Cedera, Bale Batal Dijual Real Madrid?

Munchen kabarnya tidak akan jalan sendiri, membawa serta apparel dunia, Adidas. Dimana secara kebetulan juga jadi sponsor untuk Real Madrid dan Gareth Bale. Ini tentu akan sangat berbeda, mengingat Munchen pernah sukses meminjam James Rodriguez selama dua musim, apakah skema ini akan sukses diterapkan untuk Bale.

Kabarnya Muchen sedang berburu pemain di lini tengah, Bale akan jadi kandidat kuat. Sebelumnya memang menginginkan Leroy Sane yang kini berada di Manchester City, namun The Citizen tidak akan mengeluarkan pemain tersebut. Bale jelas jadi kandidat kuat, berkeinginan untuk hengkang dan klub tidak lagi menginginkannya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed